11 Tahun Rumah Sakit Firdaus, Beri Pelayanan Sepenuh Hati

  • Bagikan

Jakarta – Rumah Sakit Firdaus hari ini Minggu (39/5/2022) menggelar acara peringatan ulang tahun yang ke- 11. Acara digelar di lingkungan RS Firdaus, Minggu (29/5/2022).

Perayaan Hari Ulang Tahun Rumah Sakit Firdaus ini berlangsung dengan nyaman dan penuh suka cita. Momentum ini, sebagai momentum untuk membangun semangat kebersamaan di seluruh jajaran pihak Rumah Sakit Firdaus dan untuk terus berusaha dalam meningkatkan kinerja perusahaan.

Acara di mulai dengan sambutan dari Direktur RS Firdaus Dr. Arfiana Talita Asri, Komisaris PT. Priaindo Mitra Utama Dr. Bahtiar, Camat Sukapura Andri M, Anggota DPRD Hj. Neneng Hasanah.

Acara dilanjutkan dengan pengisian Tausiyah Halal Bihalal oleh Ustadz Darussalam, kemudian dilanjutkan pemutaran Vidio company profil RS Firdaus, dilanjutkan dengan pemotongan tumpeng dan ditutup dengan santunan anak yatim.

Sebelumnya, rangkaian acara ulang tahun RS Firdaus juga diisi dengan khitanan masal, donor darah, medical check-up, pemeriksaan screening mata, operasi bibir sumbing dan lainnya.

Dirut RS Firdaus dr. Arfiana Talita Asri menjelaskan bahwa RS Firdaus telah melakukan transformasi baik secara branding maupun secara pelayanan. Mulai dari sarana dan prasarana hingga struktur dan pelayanan kepada masyarakat.

“Tentunya pelayanan yang diharapkan dengan jargonnya adalah pelayanan yang prima,” ucap dr. Arfiana.

dr. Arfiana menjelaskan bahwa fasilitas RS Firdaus menjadi unggulan, khususnya pelayanan paru yang selama ini menjadi bentuk eksistensi pelayanan unggulan di RS Firdaus.

“Disamping itu, juga kita memberikan fasilitas unggulan lain seperti poli, dokter spesialis, penyakit dalam, anak, bedah dan kandungan. kita juga ada sub spesialis bedah, ada bedah urologi dan ortopedi,” ungkapnya.

RS Firdaus, lanjut dr. Arfiana juga sudah memiliki hampir seluruh spesialis dan didukung dengan ketersediaan dokter di seluruh pelayanan yang ada.

“Alhamdulillah, dengan adanya acara ini diharapkan mampu mengenakan RS Firdaus ke masyarakat yang lebih luas, bukan hanya dari Jakarta namun dapat menjangkau seleurh lapisan masyarakat di luar Jakarta,” pungkasnya.

Rumah Sakit Firdaus sejak berdiri selalu memberikan pelayanan prima sesuai dengan visi misi yang selama ini di bangun.

 

  • Bagikan