Primago Peduli Serahkan Wakaf 1000 Buku, Baju Layak Pakai dan Bantuan Tunai ke Rumah Edukasi Lampung

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Primago Peduli yang dibawah naungan Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (YPPI) Depok menghadirkan gerakan ayo peduli sesama hadir di Lampung untuk mendistribusikan 1000 Buku bacaan, Baju Layak Pakai, uang tunai sebesar 2.000.000 kepada Rumah Edukasi Lampung yang berada di Desa Penengahan Dusun Sukadamai RT 05 RW 03, Kec. Way Khilau Kab Pesawaran Prov. Lampung
Kode Pos 35368.

Ustadz Awaluddin Faj, selalu Pimpinan Primago mengatakan Bahwa PRIMAGO Peduli sebagai sayap sosialnya Yayasan Pendidikan Primago Indonesia (Sekolah Khusus Persiapan Masuk GONTOR) dari tahun 2018 tergerak untuk membangun kepedulian untuk sesama, baik antar alumni Pesantren, santri, walisantri maupun Masyarakat umum lainnya.

Penyaluran Bantuan ini diberikan dalam upaya ikut serta mewujudkan Taman Baca Santri ini yang digagas Rumah Edukasi Cab Lampung yang menginginkan anak-anak para santri dan masyarakat disekitar lokasi, dapat belajar dan menambah ilmu pengetahuan lebih luas lagi dengan taman baca santri. Ungkap ustadz Awaluddin.

Ustadz Rifa Nanda Alumni Gontor 2010 menuturkan ucapan terimakasih banyak kepada Primago Peduli, para Donatur dan Muhsinin yang sudah ikut serta membantu, memberikan bantuan sehingga Taman Baca Santri bisa Terwujud dan Terkumpul 1000 buku yang di donasikan kepada kami, kami mengharapkan semoga pengetahuan dan wawasan para santri semakin luas, serta semangat baca para santri bisa terus bertambah, untuk kemudian ilmu-ilmu yang mereka dapatkan bisa mereka tularkan di keluarga mereka dan kepada orang-orang dilingkungan mereka.

Ustad Muhammad Farhan selaku Direktur Primago Peduli mengatakan “Ini bagian dari kepedulian, Gerakan Bantu Pesantren, Bantu Lembaga Alumni adalah program yang telah dijalankan oleh Primago Peduli sejak 2018, Niat yang Baik, Insyaallah Hasilnya baik, Untuk itu dalam upaya mewujudkan Taman Baca Santri yang ada di Lembaga Rumah Edukasi Cabang. Lampung, maka kami mewakafkan kurang lebih 1000 Buku, Bazar Baju Layak Pakai yang hasil penjualannya diperuntukkan untuk memenuhi kebutuhan lembaga dan pemberian Uang Tunai sebesar 2.000.000. hal ini bertujuan untuk membantu para santri dalam mengembangkan wawasan mereka, mencetak para generasi-generasi penerus tidak hanya cinta Al-Qur’an tetapi juga generasi yang berdaya guna.

Jazakumullah Khairan atas segala support yang diberikan, semoga ini menjadi amal jariyah dan kebaikan buat kita semuanya, dan Allah membalas dengan triliunan kebaikan dan keberkahan untuk para donatur beserta keluarga. Amiiiin Allahumma Amiiin.

  • Bagikan