Bocah Berusia 3 Tahun Dan Penolong Tewas Setelah Tersetrum Listrik

  • Bagikan

Siaranindonesia.com– Seorang bocah berusia 3 tahun tewas setelah tersetrum listrik di Jalan Pitara, Gang H. Saiyan RT 05 RW 19, Pancoran Mas, Depok.

Korban dan warga yang hendak menolong meninggal dunia usai kejadian  Kanit Reskrim Pancoran Mas,ipda Abu mengatakan Cia (3) awalnya tengah bermain di sekitar warung sebelum akhirnya tersengat listrik.

Saat kejadian ada warga bernama Harun (33) yang mElihat dan hendak menolong.

“Lagi main di sekitar warung dan kabel listrik yang di atas (atap rumah) terkelupas, akhirnya ada aliran listrik. Saudara Harun hendak menolong Cia usia 3 tahun, ternyata kena sengatan juga” papar ipda Abu saat dikonfirmasi, Minggu (6/3/2022).

Salah seorang warga bernama Raju (26) mengatakan kejadian sekitar pukul 13.30 WIB  la menduga jika angin kencang membuat kabel yang terkelupas menempel di besi sekitar atap toko.

“Tadi sehabis Dzuhur angin kencang yang menyebabkan kabellistrik tarkelupas menempel di pagar rumah. Cia menyentuh pagar beraliran listrik, bang Harun umur 33 tahun niat mau menolong juga tersengat:’ papar Raju saat dihubungi hari ini.

Kedua korban sempat dibawa ke rumah sakit. Namun sayang, nyawa keduanya sudah tidak bisa tertolong Korban dibawa ke Rumah Sakit Bhakti Yudha oleh orang tuanya. Sedangkan, Harun Anwar dibawa ke Rumah Sakit Citama Pabuaran.

  • Bagikan