Salah Pilih Lewat Google Maps, Pelajar Tertabrak di Tol

  • Bagikan

Siaranindonesia.com– Salah pilih google Maps saat berkendara seorang pelajar tertabrak mobil saat mengendarai sepeda motor di tol Jakarta-Cikampek Jakarta Timur

Korban tertabrak saat tengah memutar balik di dalam tol, akibatnya korban mengalami luka dan langsung dilarikan ke rumah sakit.

Dari video amatir warga seorang wanita berinisial KS berusia 16 tahun yang merupakan pelajar sekolah menengah pertama, tergeletak usai tertabrak mobil di Km 0 800 tol Jakarta-Cikampek Jakarta Timur tepatnya di jalur dari arah Jakarta menuju Bekasi.

Saat itu korban melewati jalan raya Cawang Interchange kemudian memilih masuk jalan tol, karena mengikuti rute mobil Google Maps dan terserempet mobil hingga korban terpental.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, namun korban mengalami luka pada bagian dagu dan tangan.

Korban pun langsung dilarikan kerumah sakit UKI Jakarta Timur.

” Sebenarnya udah lama tinggal di Bekasi cuman pindah ke Depok, itu orang tuanya juga pindah ke Depok terus dia sekolahnya sebelum tol Bekasi. Dia biasa diantar sama ayahnya naik mobil, lah dia tiba-tiba jam 5.30 udah berangkat dari Depok dibilang ayahnya tadi. Itu naik motor jadi dipakai Google Maps mobil tapi dia naik motor, makanya dia masukĀ  ke tol itu”, Kata IPTU Seno Wibowo selaku sebagai Kanit Laka Lantas Satwil Jakarta Timur, Kamis, 17 Februari 2022

  • Bagikan