Bagaikan Hidangan, Musrenbang Kelurahan Pancoran Mas Fokus tentukan 15 Menu Wajib dan 26 Menu Pilihan

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Kelurahan Pancoran Mas Kecamatan Pancoran Mas mengadakan musyawarah rencana pembangunan untuk tahun 2023 di aula Kelurahan Pancoran Mas Kamis 13 Januari 2022.

 

Musrenbang yang memiliki tema pelayanan infrastruktur dasar perkotaan dan pemulihan ekonomi daerah tersebut turut dihadiri oleh tiga anggota dewan antara lain dari PKS yaitu Imam Musanto, dari PPP Mazhab HM dan dari partai Gerindra Edi masturo.

 

Camat Pancoran Mas Saiful Hidayat menyampaikan musrembang ini telah diatur dengan Perda nomor 9 Tahun 2021 perwali no 23 tahun 2009 dan perwali nomor 101 tahun 2021.

 

“Dalam musrembang ada menu wajib dan ada menu pilihan untuk pembangunan non fisik ada 12 pembangunan dan pembangunan fisik ada 3 pembangunan ke 15 ini termasuk dalam menu wajib sedangkan menu pilihan ada 26,” ujar Camat Pancoran Mas Saiful Hidayat.

 

Camat Pancoran Mas Saiful Hidayat menambahkan dari pagu anggaran 2,5 miliar Insya Allah semua usulan dapat diakomodir. Seandainya pun tidak terpenuhi maka anggota dewan siap membantu dengan Dana aspirasi atau biasa disebut pokok pikiran (Pokir) Dewan.

 

Sementara itu Lurah Pancoranmas, Mohammad Saleh mengatakan sebelum musrenbang ini sudah dilakukan pramusrembang, sehingga hari ini Insya Allah usulan-usulan dapat akomodir.

 

  • Bagikan