Fuji Dipercaya Jadi Pemeran Utama dalam Film “Bukan Cinderella”

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Fuji Utami belum lama ini memang memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan mengikuti jejak kakak iparnya, Vanessa Angel.

Selain menghadiri tawaran wawancara untuk konten YouTube, Fuji juga menerima endorse produk di Instagram pribadinya. Adik dari mendiang Bibi Andriansyah, Fuji Utami, akan bermain dalam film Bukan Cinderella yang tayang tahun ini.

Dalam film yang diadaptasi dari Wattpad berjudul sama karangan Dheti Azmi, Fuji langsung diminta untuk bermain sebagai pemeran utama. Kabar tersebut diketahui lewat unggahan di akun Instagram milik Fuji sendiri dan @bukancinderella_movie.

Dalam unggahannya, tertulis jelas bahwa Fuji akan berperan sebagai Amora Olivia, seorang gadis SMA yang nantinya harus berurusan dengan sang ketua Osis, setelah berusaha mencari sepatunya yang tertukar.

“Amora as @fuji_an. Segera di Bioskop 2022!, tulis akun tersebut.

Para penggemar berat Fuji sontak membanjiri unggahan akun tersebut dengan kalimat penyemangat. Mereka bahkan terlihat tak sabar untuk bisa menyaksikan film arahan rumah produksi Super Media Pictures tersebut.

 

 

 

 

  • Bagikan