Jelang Pembelajaran Tatap Muka Normal, Toko Seragam diserbu

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Jelang pembelajaran tatap muka normal, sejumlah penjual perlengkapan alat tulis di pusat grosir pasar Pagi Asemka Jakarta Barat diserbu warga. Sementara di Pasar Minggu Jakarta Selatan toko penjual seragam sekolah diserbu para orangtua.

Sejumlah lapak dan toko penjual perlengkapan alat tulis sekolah di pusat grosir pasar Pagi Asemka Jakarta diserbu pengunjung. Sejumlah orang tua walimurid mendatangi tempat penjualan peralatan tulis, perlengkapan sekolah para orangtua ini akan mempersiapkan kebutuhan perlengkapan alat tulis untuk anak yang rencana nya mengikuti pembelajaran tatap muka normal.

Sementara di Pasar Minggu Jakarta Selatan ratusan ibu ibu juga menyerbu toko tempat penjualan seragam sekolah sejumlah orangtua mengaku membeli perlengkapan dan seragam sekolah untuk persiapan pembelajaran sekolah tatap muka normal. Pemerintah Provinsi Jakarta akan memberlakukan pembelajaran tatap muka kepada seluruh siswa mulai Senin 3 Januari dengan menerapkan protokol kesehatan ketat.

 

 

  • Bagikan