Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp

  • Bagikan

Siaranindonesia.com— Telegram merupakan salah satu aplikasi chatting yang banyak digunakan selain Whatsapp. Aplikasi ini mempunyai banyak kumpulan stiker yang bisa juga digunakan, bahkan bisa dipindahkan ke Whatsapp juga.

WhatsApp dan Telegram mempunyai fungsi yang sama yakni alat berkomunikasi. Keduanya juga mempunyai fitur yang hampir sama, misalnya adanya kemampuan mengirimkan stiker.

Cara memindahkan stiker Telegram ke WhatsApp bukan perkara sulit. Bisa dengan mudah memindahkan stiker dari Telegram ke WhatsApp.

Cara Memindahkan Stiker Telegram ke WhatsApp

Langkah pertama Anda perlu mengunduh aplikasi “Pembuat stiker” melalui pencarian di app store untuk menginstalnya, Kemudian Anda perlu membuka aplikasi telegram dan Anda akan menemukan bilah pencarian, ketuk itu dan cari “tgtowa” dan Anda akan menemukan beberapa opsi di mana pilih yang pertama, lalu pilih “Mulai”

Setelah Anda mengetuknya, Anda akan diminta untuk membagikan stiker yang diinginkan yang ingin Anda dapatkan di WhatsApp. Jadi setelah membagikan stiker, telegram akan membagikan paket lengkap dari unduhan stiker itu dan membukanya melalui pembuat stiker.

Sekarang setelah dibuka di pembuat stiker, ketuk “Tambahkan ke Perpustakaan” dan kemudian setelah “Tambahkan ke WhatsApp” satu per satu.

Kemudian buka Whatsapp di hp Anda dan buka ikon stiker di mana Anda akan menemukan semua stiker tersebut ditransfer.

 

 

 

 

  • Bagikan