Al-Iman Laksanakan Wisuda Tahfidz

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Sebagai sekolah Islam, kegiatan tahfidz jadi salah satu program unggulan di sekolah Islam Al-Iman Bojonggede, Bogor. Seluruh siswa Al-Iman diwajibkan mengikuti kelas tahfidz dibawah bimbingan guru-guru yang berpengalaman.

Kamis, 30 Desember 2021, Al-Iman melaksanakan Wisuda Tahfidz. Selain siswa, kegiatan ini juga dihadiri oleh guru dan pengurus Yayasan Perguruan Al-Iman.

Muhaemin Bahnadi, Sekretaris Yayasan Perguruan Al-Iman, dalam sambutannya, menyatakan sangat bangga dengan capaian tahfidz siswa-siswi Al-Iman. “Terus tingkatkan hafalan kalian hingga bisa mencapai 30 juz,” ujarnya memotivasi.

Muhammad Meladih, Kepala SMP Al-Iman, sebagai panitia Wisuda Tahfidz, mengatakan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang membantu hingga terselanggaranya kegiatan tersebut. “Saya ucapkan terimakasih atas dukungan yayasan dan juga guru-guru yang telah mendampingi siswa-siswi hingga hafal beberapa juz Al-Qur’an,” ujarnya.

Meladih menyampaikan, tahun ini adalah wisuda ke-3 tahfidz di Al-Iman. Siswa-siswi yang diwisuda adalah mereka yang telah merampungkan hafalan Juz 1,2,26,27,28,29, dan 30. “Alhamdulillah telah diwisuda dari SD sebanyak 42 siswa dan siswa SMP sebanyak 22 siswa. Total wisudawan dan wisudawati sebanyak 64 orang,” ujarnya melaporkan./Naz

  • Bagikan