PT Pupuk Indonesia Luncurkan Nitrea Dan Phonska plus

  • Bagikan

Siaranindonesia.com– Perusahaan pupuk milik negara resmi Meluncurkan dua brand baru. Penyeragaman Produk ritel urea dan NPK. single branding tersebut diharapkan mampu menghasilkan produk yang berkualitas berdaya saing tinggi.

Dalam rangka menggunakan akses pelanggan terhadap produk retail. PT Pupuk Indonesia Persero resmi menunjukkan penyeragaman produk Urea dan NPK dengan Brand baru yakni Nitrea Tria dan NPK Phonska Plus.

Saat ini terdapat satu varian produk Urea dan NPK nonsubsidi, yang dimiliki pupuk Indonesia grup, untuk itu dibutuhkan strategi pengelolaan brand untuk menentukan strategi perusahaan kedepan.

Penetapan branded Nitrea dan NPK Phonska Plus karena kedua brand ini sudah dikenal dimasyarakat, langkah penyeragaman brand penting untuk menghadapi produk yang berkualitas dan berdaya saing tinggi.

“Kita harus mulai melakukan sosialisasi yang sangat masif, agar diproduksi kenal dan sukses petani. baik untuk produk Nitreanya maupun produk phonskanya,” Ujar Bakir Pasaman selaku sebagai Dirut PT. Pupuk Indonesia

Degan adanya single brand ini diharapkan dapat meningkatkan wayolitas pelanggan PT Pupuk Indonesia, Rabu, 29 Desember 2021

Penulis By: Khalifah Sekar Arum

 

 

  • Bagikan