Menikmati Kuliner Sate Kambing Perbatasan

  • Bagikan

Siaranindonesia.com– Untuk pecinta kuliner sate, belum lengkap rasanya jika belum berkunjung ke warung sate Banyu urip di perbatasan Jawa Timur dan Jawa Tengah. Bumbu kacang yang khas serta dagingnya yang empuk membuat warung ini menjadi destinasi para pelancong.

Bagi anda pecinta kuliner sate belum lengkap rasanya jika belum berkunjung ke warung sate Banyuurip yang ada diperbatasan Kabupaten Tuban Bojonegoro, Jawa Timur dengan wilayah Cepu Kabupaten Blora Jawa Tengah ini.

Sesuai namanya warung ini terletak di desa Banyuurip Kecamatan Senori Kabupaten Tuban. warung sate yang dibuka 20 tahun lalu ini setiap hari nya tidak pernah sepi pembeli. berbagai jenis sate bisa anda temui di warung ini. namun yang paling diburu para pecinta kuliner adalah sate kambing bumbu kacang.

Untuk mendapatkan citarasa daging yang gurih empuk dan lezat pemilik warung sate ini memiliki resep tersendiri yakni daging kambing yang berasal dari kambing muda.

Di warung ini juga disediakan masakan lain seperti gulai rawon sop buntut hingga tongseng yang juga menjadi daya tarik para pelancong di luar kota. Satu porsi sate kambing dijual dengan harga Rp. 35.000 dan dalam sehari warung sate ini menghabiskan sedikit 700 tusuk sate kambing.

  • Bagikan