Dukung Perubahan, Anak Kolong Siap Kawal ARH Shiddiq Jadi Ketua KNPI Kota Depok

  • Bagikan

 

Siaranindonesia.com– Jelang Pemilihan Ketua KNPI Kota Depok, Anak anak kolong yang tergabung dalam GM FKPPI (Generasi Muda Forum Komunikasi Putra Putri purnawirawan dan Putra putri Polri) serta KBPP POLRI (Keluarga Besar Putra Putri Polri) mendukung penuh pencalonan ARH Shiddiq menjadi Ketua KNPI 2021-2024, Ahad 19 Desember 2021.

Hal itu pula turut didukung hampir Sebagian OKP termasuk Pemuda Batak Bersatu dan PK yang mendukungnya. Karena Shiddiq adalah anak muda yang kreatif menuju perubahan.

Kepemimpinan GM FKPPI Kota Depok Viktor Malbanat menyampaikan, dukungan terhadap Shiddiq sebab ini bukan tanpa dasar, karena Shiddiq sebagai anak kolong juga.

“Siddiq itu Cucu dari Letnan Kolonel Sigit Sugito yang penugasan terakhir di Lemhanas RI, iya Cucunya militer. Kami menganggap Shiddiq telah mengalir darah patriot bangsa ini,” ungkap Menurut Viktor.

Shiddiq sudah di kawal buat pendaftaran Untuk menjadi ketua KNPI di gedung pemuda jalan Merdeka Depok dua Tengah, jam 14.15 WIB.

“Secara otomatis Shiddiq adalah kader kami anak anak kolong, kami akan perjuangkan betul untuk sidik sampai menjadi Ketua KNPI Kota Depok.

“Untuk itu Kami mengajak seluruh pemuda Kota Depok untuk memberikan suport Shiddiq, untuk maju demi Perubahan Pemuda Kota Depok

  • Bagikan