Golkar Brebes Gelar Jalan Sehat Berhadiah Motor

  • Bagikan

Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Brebes akan menggelar Jalan Sehat dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Partai Golkar ke-58 pada Minggu, 16 Oktober 2022.

Kegiatan jalan sehat ini merupakan bagian dari kegiatan jalan sehat serentak seluruh Indonesia yang digagas oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar.

Menurut ketua panitia, Ida Irfatul Adha mengatakan, jalan sehat dipusatkan di desa Pamulihan kecamatan Larangan kabupaten Brebes. Rangkaian kegiatan jalan sehat dimulai pada pukul 06.30 WIB. Rute yang ditempuh melewati jalan Kabupaten sejauh 5,8 km.

Dalam kesempatan ini, DPD Partai Golkar Kab. Brebes menyediakan hadiah jalan sehat berupa 1 unit sepeda motor, 5 unit sepeda gunung, Kulkas, dan masih banyak hadiah hiburan lainnya.

Pihak penyelenggara juga membagikan santunan berupa uang kepada 58 anak Yatim dan membagikan paket sembako sebagai bagian dari hadiah kegiatan jalan sehat.

Jalan sehat akan diikuti oleh masyarakat umum, kader, dan pengurus Partai Golkar se-Kabupaten Brebes di semua tingkatan.

  • Bagikan