Santri Dukung Ganjar Gelar Jumat Berkah Bagikan 400 Paket Nasi

  • Bagikan

Jakarta – Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar berbagi Jumat berkah. Ada sekitar 400 orang yang menerima manfaat dari Jumat berbagi sekitar posko di wilayah Jakarta Selatan.

Koordinator Nasional Santri Dukung Ganjar, Ustaz Acep Amiruddin mengatakan bahwa relawan terus bergerak membantu masyarakat sekitar dengan Jumat berkah.

“Kegiatan jumat berkah ini merupakan kegiatan yang ditujukan untuk membantu masyarakat khsusus nya yang membutuhkan makanan,” katanya, Jumat, 15 Juli 2022.

Acep mengatakan, pihaknya juga menggandeng ormas Pemuda Pancasila setempat untuk turut dalam kegiatan tersebut. Menurutnya, hal tersebut merupakan sinergi relawan santri kepada masyarakat umum dalam memberikan manfaat secara luas.

“Kebetulan kami menjalin hubungan baik dengan Pemuda Pancasila ranting sini. Semoga hubungan ini bisa bermanfaat baik untuk selanjutnya,” ucapnya lagi.

Ia pun menuturkan bahwa selain berbagi nasi kotak, dalam kegiatan tersebut juga para relawan santri terus mensosialisasikan sosok ganjar pranowo kepada masyarakat.

“Kita terus bergerak mensosialisasikan sosok Ganjar Pranowo di wilayah sekitar,” tuturnya.

Sementara itu, Jalu salah satu pengemudi ojek online yang menerima manfaat dari program Jumat berkah mengaku sangat mengenal sosok ganjar pranowo yang dikenal dekat dengan masyarakat dan memiliki kepemimpinan yang tegas.

“Pak ganjar ini menurut saya tegas dan dekat dengan masyarakat kecil,” tandasnya.

Diketahui, acara serupa juga dilakukan oleh relawan Santri Dukung Ganjar secara serentak di 15 wilayah Indonesia. Yakni, DKI Jakarta, Jawa Barat, Banten, Jawa Tengah, Jawa Timur, DI Yogyakarta, NTT, Sulsel, Kaltim, Kalteng, Kalbar, Sumut, Jambi, Sumsel, dan Lampung.

  • Bagikan