Alhamdulillah…. 100 paket takjil Yayasan KLIMIS Habis diserbu warga

  • Bagikan

Siaranindonesia-Untuk kedua kalinya Yayasan kreatif lintas masyarakat Insani (Yayasan klimis) membagikan takjil gratis kepada masyarakat di depan Kantor Taspen Jalan Kalimulya Cilodong, Jumat 15 April 2022.

Ketua Yayasan klimis Rohmat Rospari bersyukur karena pembagian takjil gratis kepada masyarakat bisa terlaksana kembali dan berjalan lancar

“Alhamdulillah kami mengucapkan terima kasih kepada donatur yang yang memberikan bantuan dana sehingga pembagian takjil bisa terlaksana,” ujar Rohmat Rospari.

Dirinya memastikan bahwa pekan depan dan selanjutnya Yayasan KLIMIS akan kembali membagikan takjil kepada masyarakat serta melakukan buka bersama antar pengurus yayasan klimis.

“Insya Allah pekan depan ditempat yang berbeda kita akan kembali membagikan takjil gratis kepada masyarakat bahkan menggelar buka bersama,” ujar Rohmat Rospari

Menyikapi pembagian takjil gratis kepada masyarakat, ketua pelaksana pembagian takjil, Maya Santi merasa takjub dan trenyuh hatinya melihat masyarakat dalam sekejap langsung berbondong-bondong mengambil takjil gratis dari Yayasan klimis.

“Alhamdulillah di tengah kondisi seperti ini meskipun hanya seratus paket, namun kami bersyukur bisa berbagi takjil kepada masyarakat di bulan Ramadan ini,” Pungkas Maya Santi.

  • Bagikan