Asnawi Tetap Dicadangkan Meski Cuaca Cerah Ansan Greenrs Kalah Beruntun Dalam Dua Laga

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Asnawi Mangkualam mendekam di bangku cadangan meski Ansan Greeners bermain dalam cuaca yang cerah di K-League 2. Pelatih Ansan Greeners, Cho Min Kook, tak menepati janji untuk memainkan Asnawi Mangkualam jika cuaca Korea Selatan bersahabat.

Ansan Greeners baru saja menjamu Seoul E-Land pada pekan ketiga K-League 2 2022, Sabtu (5/3/2022) siang. Kick off partai Ansan Greeners vs Seoul E-Land yang dilangsungkan siang hari (13.30 waktu setempat) seharusnya menjadi waktu yang tepat untuk memainkan Asnawi Mangkualam.
Sebelumnya, pelatih Cho Min Kook menyatakan pemain Indonesia itu belum sanggup bermain sebagai starter dalam cuaca dingin. Benar saja, Asnawi hanya dimasukkan sebagai pemain pengganti pada laga melawan Busan IPark dan Bucheon FC.
Pada pertandingan terakhir kontra Bucheon FC, Asnawi terlihat memakai lengan panjang sampai menutupi telapak tangan. Sayang, tren dua laga sebagai pemain pengganti tak bias berlanjut di laga ketiga menghadapi Seoul E-Land.
Dilansir dari Weather.com, cuaca Ansan tercatat berada di angka 6 derajat celcius. Memang cukup dingin dibandingkan di Indonesia, tetapi sinar matahari bersinar sangat cerah dan ditemani angin kencang.
Pada laga tadi, pelatih Cho Min Kook memilih menurunkan Robson Duarte di posisi sayap kanan, pos yang seharusnya ditempati Asnawi. Robson yang merupakan pemain kidal harus diakui bermain positif, ia menawarkan progresi dengan gerakan menusuk ke dalam.

  • Bagikan