Mitsubishi Rilis Pajero Sport dan Xpander Cross Edisi Terbatas

- Jurnalis

Rabu, 8 Mei 2024 - 20:45 WIB

facebook twitter whatsapp telegram line copy

URL berhasil dicopy

facebook icon twitter icon whatsapp icon telegram icon line icon copy

URL berhasil dicopy

Dua model edisi terbatas akan dihadirkan dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif.

Dua model edisi terbatas akan dihadirkan dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif.

SiaranIndonesia, JAKARTA – Mitsubishi Motors meluncurkan edisi terbatas Pajero Sport dan Xpander Cross di sejumlah kota untuk memacu kembali penjualan kedua model tersebut yang melambat pada kuartal pertama 2024.

Mengusung tagline Experience the Unlimited Excitement of Adventures, peluncuran akan dilakukan dengan men-display varian edisi terbatas tersebut pada event Mitsubishi Motors Large Auto Show Exhibition, 9–12 Mei 2024, di sejumlah kota.

Large Auto Show Exhibition akan digelar di di Bekasi, Palembang, dan Bandung, dan akan di lanjutkan di kota-kota lain pada even pameran Mitsubishi Motors selama Mei 2024.

“Varian spesial dan terbatas untuk model Mitsubishi Motors selalu mendapatkan apresiasi dan respon positif dari pasar Indonesia,” ungkap Atsushi Kurita, President Director PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), Rabu (8/5/2024).

Melalui peluncuran model edisi terbatas, Mitsubishi ingin memberikan penyegaran produk serta pilihan yang lebih luas bagi konsumen yang menginginkan model yang lebih tegas, lebih mewah, dan lebih eksklusif dibandingkan dengan model reguler.

Dua model edisi terbatas akan dihadirkan dengan warna two-tone eksklusif dan aksesoris eksklusif. Kedua model terbatas ini diyakini akan memenuhi keinginan dari konsumen yang penuh passion.

PAJERO SPORT

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition dibangun dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 1 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Limited Edition mendapatkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain elite dan stylish, melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Model ini juga dihiasai dengan beragam aksesoris Elite, seperti Black Front Grille, Black Front Under Garnish, Black Headlamp Extension, Black Alloy Wheel, Black Roof, Black Roof Rail, Engine Hood Emblem, Black Shark-Fin Antenna, Black Rear Spoiler, Elite Limited Edition Emblem, Black Rear Under Garnish, dan Exhaust Finisher.

Adapun pada interiornya dibenamkan audio premium, yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Dengan basis Mitsubishi Pajero Sport Dakar 4×2, mobil edisi terbatas tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Pajero Sport Dakar 4×2.

Mitsubishi Pajero Sport Elite Edition dipasarkan di Indonesia sebanyak hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp661.400.000 untuk wilayah Jabodetabek.

XPANDER CROSS

Adapun Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dikembangkan dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, dan tersedia hanya dalam 1 varian dan 2 pilihan warna, yakni Quartz White Pearl, dan Green Bronze.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition mendapatkan penyegaran pada sisi eksterior dengan desain elite dan stylish melalui highlight utama warna two-tone putih dan hitam.

Selain itu, mobil ini juga dihiasi beragam aksesoris Elite, seperti Black Roof & Pillar, Black Door Mirror, Black Shark Fin Antenna, Engine Hood Emblem, dan Elite Limited Edition Emblem.

Pada sisi interior Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition juga dilengkapi dengan audio premium yang meningkatkan kenyamanan hiburan dalam kabin dan juga prestise bagi penggunanya.

Dengan basis Mitsubishi Xpander Cross Premium CVT, Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition tidak hanya mendapatkan penyegaran dari sisi eksterior, dan interior, namun juga dilengkapi dengan semua fitur unggulan yang terdapat pada Xpander Cross Premium CVT.

Mitsubishi Xpander Cross Elite Limited Edition dipasarkan di Indonesia hanya sebanyak 800 unit, dengan harga on the road Rp361.150.000 untuk wilayah Jabodetabek.

PENJUALAN MITSUBISHI MOTORS

Mitsubishi Motors merupakan merek mobil dengan penjualan terbanyak keempat di pasar Indonesia. Pada kuartal pertama 2024, penjualannya turun 12,9% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu menjadi 19.109 unit.

Perlambatan penjualan Mitsubishi Motors sejalan dengan penurunan penjualan kedua model andalannya, yakni Pajero Sport dan Xpander Cross.

Berdasarkan data Gabungan Industri Kendaraan Bermotor (Gaikindo), Mitsubisi Pajero Sport mencatatkan penjualan sebanyak 3.798 unit pada kuartal pertama 2024, turun 12% dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu 4.295 unit.

Nasib yang sama dialami Xpander Cross, yang pada kuartal pertama 2024 mengalami penurunan penjualan 26% dibandingkan dengan periode yang sama tahun sebelumnya 6.091 unit menjadi hanya 4.534 unit.

Komentar Facebook

Berita Terkait

SMP Kemala Bhayangkari 2 Trip To Yogya 2024 Bersama Dirgantara AIA Tour Travel
AHM Luncurkan Rebel 1100 Bagi Pecinta Big Bike Cruiser
Mobil Tua Tak Boleh Lagi Beroperasi di Jakarta, PPKMI Bali Siap Tampung!
SMK Annur Depok Kunjungan Industri ke Bandung dengan Dirgantara AIA Tour Travel
Pengguna Motor dan Mobil Wajib Tahu Periode Pergantian Busi, Simak Baik-baik
Di IMOS 2022, Suzuki Memamerkan Motor Baru yaitu Adventure V-Strom SX 250
Polytron Luncurkan 2 Motor Listrik Baru
Mitsubishi XFC Concept Akan Dipamerkan di IIMS 2023

Berita Terkait

Rabu, 19 Juni 2024 - 13:00 WIB

Viral, Punya Aset Puluhan Trilyun Ketum Muhammadiyah yang Sangat Sederhana, Naik Kereta dan Bawa Kardus

Rabu, 19 Juni 2024 - 12:05 WIB

Gerakan Ayo Peduli Sesama Rayakan Idul Adha dengan Qurban 2 Sapi dan 5 Kambing

Rabu, 19 Juni 2024 - 11:58 WIB

Meriahnya Sholat Idul Adha di Pesantren Leadership Daarut Tarqiyah Primago 1445 H

Rabu, 19 Juni 2024 - 10:40 WIB

Indonesia Dapat Kuota 221 Ribu Untuk Operasional Haji 2025

Selasa, 18 Juni 2024 - 16:53 WIB

Daarut Tauhid Gandeng Laskar Merah Putih Salurkan Daging Hewan Qurban

Minggu, 16 Juni 2024 - 12:09 WIB

Cuan! Pegadaian Ajak Masyarakat Bantar Gebang Memilah Sampah Menabung Emas

Sabtu, 15 Juni 2024 - 14:19 WIB

Puncak Haji, Hari Ini Seluruh Jemaah Haji Laksanakan Wukuf di Arafah

Sabtu, 15 Juni 2024 - 02:27 WIB

Aguk Irawan Fitnah Petugas Haji soal Kursi Roda Bertarif

Berita Terbaru

Nasional

Indonesia Dapat Kuota 221 Ribu Untuk Operasional Haji 2025

Rabu, 19 Jun 2024 - 10:40 WIB