Mudik Lebaran Lancar, Kelompok Milenial Apresiasi Kakorlantas Polri

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Koordinator Penggerak Milenial Indonesia (PMI), Adhiya Muzaki mengapresiasi Kepala Korps Lalu Lintas (Kakorllantas) Polri atas upayanya mensukseskan mudik lebaran.

Menurut Adhiya, lancarnya mudik lebaran berkat usaha keras Korlantas Polri serta kesadaran para pemudik yang mentaati lalu lintas.

“Kami apresiasi setinggi tingginya kepada Korlantas Polri dan jajaran atas upayanya mengatur lalu lintas mudik lebaran. Sehingga mudik lebaran tahun ini bisa lancar,” ungkapnya kepada awak media, pada Rabu (4/5).

Lebih lanjut, Adhiya menambahkan, keberhasilan rekayasa lalu lintas untuk mengatasi kepadatan lalu lintas saat arus mudik dapat tercapai berkat koordinasi yang dilakukan oleh Kepolisian, Jasa Marga, Kemenhub, dan unsur terkait lainnya.

“Lalu lintas yang disiapkan Korlantas Polri membuat para pemudik senang karena arus lalu lintas lancar selama mudik lancar sehingga bisa sampai ke tempat tujuan dengan cepat,” bebernya.

Kesuksesan mudik lebaran tahun ini, masih kata Adhiya dikarenakan persiapan yang sangat matang dari pihak Korlantas Polri. Kesiapan tersebut, telah dilakukan survei sejak Februari. Cara bertindaknya sudah dirumuskan.

“Persiapannya sangat matang, hasilnya pun memuaskan. Masyarakat senang bisa mudik dengan lancar dan aman,” tuturnya.

Adhiya beserta pihaknya mengimbau agar masyarakat taat dengan lalu lintas yang telah disiapkan oleh pihak Korlantas Polri. Dengan demikian, arus balik bisa kembali lancar selancar saat mudik.

“Kami juga mengimbau agar masyarakat taat dan tertib berlalu lintas. Agar arus balik bisa lancar sebagaimana arus mudik,” pungkasnya.

  • Bagikan