Persiapan Persis Solo Jelang Lawan Persiba Balikpapan

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Persis Solo bersiap menghadapi Persiba Balikpapan di laga hidup-mati babak 8 besar Liga 2 Indonesia. Untuk bisa lolos ke semifinal, Laskar Sambernyawa Kini lebih fokus untuk mempersiapkan mental dan psikis bertanding pasukan Jackson F Tiago di Laga penting.

Persis Solo menjalani latihan di lapangan pakansari Bogor Jawa Barat. Beto Goncalves dan kawan-kawan sangat serius dalam latihan fisik menjelang laga melawan Persiba Balikpapan di dua laga terakhirnya persis mengalami kekalahan dan sekali menang.

Secara taktik dan strategi Persis Solo sudah sangat siap, apalagi kualitas para pemain yang tidak perlu diragukan lagi, yang harus dibenahi adalah fisik dan mental pemain Laskar Sambernyawa.

“Persiapan Psikolog secara individu, masing-masing individu harus tahu pentingnya pertandingan besok, untuk kita menentukan nasib kita ya, sehingga saya rasa persiapan khusus kalau di bicaranya ya cuma mengarahkan fokus kita semua kepada pertandingan terakhir, dan pentingnya pertandingan terakhir buat kita semua dan masyarakat Solo ya pada umumnya” Kata Jacksen F Tiago.

Persis Solo Wajib menang jika ingin lolos ke semifinal Liga 2  jika gagal menang maka mimpi untuk Persis Solo untuk promosi ke Liga 1 semakin berat.

  • Bagikan