Liga 2 Indonesia ; Martapura Dewa United Menang 2-0 Atas Sulut United

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Babak 8 besar Liga 2, Martapura Dewi United sukses meraih poin penuh usai mengalahkan sulut United dengan skor 2-0. Kemenangan ini membawa Martapura Dewa United naik ke puncak klasemen grup G

Perlu diketahui, laga kedua babak 8 besar Liga 2 antara sulut United melawan Martapura di Bali United digelar di stadion Wibawa Mukti Cikarang Senin malam, 20 Desember 2021.

Usai bermain imbang tanpa gol di babak pertama Martapura berhasil membuka keunggulan setelah pelanggaran di kotak terlarang. Herman dzumafo yang maju sebagai eksekutor sukses menjalankan tugasnya menit ke-60 skor 1-0 untuk Martapura.

Martapura menambah keunggulan pada menit ke-84 lewat sundulan rishadi Fauzi menerima umpan dari sisi kiri pertahanan United skor 2-0.

Skor untuk Martapura Dewa United tidak berubah hingga laga usai. Ini menjadi kemenangan perdana Martapura dewa United di babak delapan besar dan sekaligus membawa ke puncak klasemen grup B dengan 4 poin dari 2 laga sedangkan sulut United berada di peringkat kedua dengan koleksi 3 poin.

  • Bagikan