ICMI Orda Depok dan Tokoh Nahdlatul Ulama siap berkolaborasi

  • Bagikan

Siaranindonesia-Rabu malam 6 April 2022 ba’da sholat tarawih, pengurus ICMI Orda Kota Depok melakukan silaturahmi dengan Kyai Fathuri, ulama dan tokoh Nahdlatul Ulama Kota Depok, ketua Jatman yang sekaligus sebagai wakil ketua dewan penasehat ICMI Depok.

Hadir dalam kesempatan tersebut ketua ICMI Orda Depok Prof. Dr. Ir. Sri Harjanto, Nurhadi, M.M (Sekretaris Umum), Pujianto, SE (Bendahara).

Sementara Kyai Fathuri didampingi Kyai Syamwari, Ustadz Ungu, dan Ustadz Hendra. Tokoh-tokoh tersebut juga semuanya masuk dalam kepengurusan ICMI Orda Depok.

Diskusi berlangsung santai dan akrab sambil lesehan sekaligus menikmati kopi liong.

Banyak pencerahan dan gagasan muncul antara lain bagaimana ICMI Depok bisa menjadi katalisator kolaborasi berbagai ormas Islam yang tergabung.

Kyai Fathuri yang juga dikenal sebagai ketua Jatman menyampaikan selama ini ada ruang kosong yang perlu digarap bersama oleh berbagai ormas islam menghasilkan karya. ICMI Depok punya peran sentral disitu, bagaimana ormas Islam bisa menghasilkan produk besama melalui ICMI.

Diakhir diskusi ketua ICMI Orda Depok, sekretaris dan tim menyampaikan terimakasih atas kesempatannya berkunjung dan berdiskusi yang akan ditindaklanjuti dalam kesempatan lain.

  • Bagikan