Elkan Ditunjuk Jadi Kapten,Ipswich Town Selalu Menang di Kompetisi Pdl Two

  • Bagikan

Siaranindonesia.com-Ipswich Town U-23 mencatatkan hasil menakjubkan karena selalu meraih kemenangan saat Elkan Baggott menjadi kapten.

Pada pertandingan melawan Charlton Athletic U-23 dalam lanjutan kompetisi Professional Development League Two di The Valley, Senin (7/3) malam WIB, Ipswich menang telak 5-1.

Elkann Baggott jadi kapten Ipswich U-23 sejak melawan Colchester United U-23 pada awal Februari. Dengan begitu, sudah lima pertandingan Ipswich U-23 selalu memang saat Baggott menjadi kapten tim.

Dengan torehan apik itu The Young Blues kini kukuh di puncak klasemen regional selatan Professional Development League Two dengan mengoleksi 39 poin dalam 19 pertandingan, unggul empat poin atas Cardiff City dan enam poin atas Bristol City.

Meski demikian Ipswich U-23 perlu waspada karena dua pesaing terdekatnya, Cardiff City U-23 dan Bristol City U-23 baru memainkan pertandingan yang lebih sedikit. Cardiff baru bermain 17 kali sedangkan Briston 16 kali.

Aksi Elkan Baggott bersama Ipswich Town U-23 berikutnya terjadi pada laga melawan Sheffiel Wednesday U-23 di Bracken Moor, Selasa (22/3) mendatang.

  • Bagikan