80 WNI yang Tinggal di Ukraina Selamat Tiba di Indonesia

  • Bagikan

Siaranindonesia.com– Perang antara Ukraina dengan Rusia semakin memanas kondisinya , bahkan memberi dampak yang sangat besar bagi warga yang tinggal di Ukraina akan tetapi pada malam hari Kamis (3/3/2022). Dikabarkan Orang WNI telah tiba di Indonesia.

Berkat Usaha dari Pemerintah Orang WNI atau masyarakat Indonesia berhasil sampai ke Negara Indonesia dari Ukraina menggunakan Pesawat Terbang Garuda Indonesia.

Dari akun Twitter @MySumatera memberitahu bahwa “ada sebanyak 80 Orang WNI yang tinggal di Ukraina tiba di Indonesia dengan selamat” (4/3/2022). Salah satu comment akun Twitter @andyjanuarta_ mengucapkan “Aku turut senang mereka semua dalam keadaan selamat & baik-baik saja” (4/3/2022).

Warga yang di evakuasi keluar dari Bandara Soekarno-Hatta Dengan menggunakan Pesawat Garuda Indonesia. Di antara penumpang pesawat Garuda Indonesia ada juga beberapa Warga Negara Ukraina yang ikut serta yaitu merupakan Keluarga atas Pernikahan campuran dengan warga Negara Indonesia.

Rincian tepat atas Penumpang Pesawat Garuda Indoensia dari Ukraina yang tiba di Indonesia adalah 83 yang terdiri dari 12 pria, 50 wanita, 17 anak dan 4 orang perkerja asing berpendidikan tinggi dan kaya.

Dari perang Rusia dengan Ukraina banyak korban yang berjatuhan dan dampak buruk yang dihasilkan dari perang ini. semoga perang antara Rusia dengan Ukraina dapat dengan cepat mengambil kesepakatan untuk berdamai.
(Sumber : Twitter)

  • Bagikan