Serangkaian Kegiatan Gubernur Jawa Barat di Kota Depok

  • Bagikan

Siaranindonesia.com – Ridwan Kamil selaku Gubernur Jawa Barat melakukan kunjungan kerja ke Depok, Jawa Barat pada hari Rabu (28/9). Ridwan Kamil melihat berbagai pembangunan di kota Depok, dimulai dengan pengecekan kenaikan harga sembako diseluruh Jawa Barat. Kenaikan harga sembako di beberapa komunitas tidak lebih dari 10%.

Ridwan Kamil juga mengapresiasi kegiatan jual beli di pasar sudah menggunakan smartphone. Hal tersebut, menandakan di level pasar tradisional pun budaya digital ternyata luar biasa.

Beliau pun juga mengajukan memonitoring kegiatan di sekolah-sekolah terkait deklarasi anti radikalisme terorisme di kurikulum SMA dan SMK, dan kemudian, tentang penguatan literasi.

Bapak Gubernur Jawa Barat tersebut juga mengunjungi salah satu warga Depok yang terdata dalam Jabar Quick Response dan memberikan bantuan.

Ridwan Kamil bersama walikota kota Depok dan beberapa tokoh agama juga membahas tentang perbedaan persepsi terhadap indeks-indeks keagamaan.

“Saran saya kalau mau dinamikanya terjalin dengan baik, bapak saya sarankan survei juga sendiri saja, nanti dibandingkan indikator-indikatornya kalau ternyata masih kurang menjadi intropeksi, kalau ternyata berbeda dan lebih bagus menjadi alat argumentasi supaya jangan terlalu di presepsikan karena menjadi objek saja”, kata Ridwan Kamil dalam pers Rabu (28/9/2022).

  • Bagikan