DPP Perempuan Lira Deklarasikan Gempur Narkoba.

  • Bagikan
Deklarasi DPP Perempuan Lira Aksi Gempur Narkoba

JAKARTA, SiaranIndonesia.com – Dewan Pengurus Pusat Lumbung Informasi Rakyat (Lira) mendeklarasikan Gerakan Perempuan Melawan Narkoba (Gempur Narkoba) pada Minggu 16 july 2017. Acara yang diselenggarakan di Auditorium Perbanas Institute ini juga dihadiri oleh mantan calon Wakil Gubernur DKI Jakarta 2017 Sylviana Murni dan anggota DPR RI Linda Megawati.

Rezka Okto selaku Sekjend Perempuan Lira menyampaikan gerakan ini dilatarbelakangi oleh banyaknya perempuan Indonesia menjadi korban atas maraknya peredaran narkoba. Perempuan selalu menjadi korban atas penyalahgunaan narkoba. “Apabila narkoba masuk dalam keluarga, akhirnya perempuan yang harus terkena dampaknya” tuturnya.

Rezka Okto Sekjen DPP Perempuan Lira sedang menandatangani kesepakatan aksi gempur narkoba

Aktivis perempuan yang biasa dipanggil Rezka ini menambahkan,
Narkoba adalah musuh bersama, Karena itulah DPP Perempuan Lira mendeklarasikan Gerakan Perempuan Melawan Narkoba (Gempur Narkoba). Lira melalui jaringannya di seluruh Indonesia akan melakukan langkah-langkah penyadaran kepada kaum Perempuan agar mewaspadai, menjaga keluarganya (anak dan suami) dan lingkungannya dari bahaya penyalahgunaan Narkoba. Perempuan harus dapat menjadi ujung tombak melawan Narkoba” tegasnya.

  • Bagikan

Comment