Tim Mohamad Hekal Berikan Ratusan Masker kepada Warga Kecamatan Tonjong

  • Bagikan

Brebes, Siaranindonesia.com – Sudah satu tahun sejak pertama kali pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19) diumumkan oleh pemerintah, sampai sekarang ini masih belum ada tanda-tanda untuk berakhir, hal tersebut di dasari data Jumlah orang yang terpapar belum terjadi penurunan secara signifikan, Pemerintah mengimbau setiap warga yang beraktivitas di luar rumah untuk mengenakan masker. untuk itu tim Mohamad Hekal membagikan ratusan masker kepada warga sebagai wujud upaya pencegahan penyebaran Covid-19, Jum’at (3/5/2021).

Pembagian masker dalam rangka mengurangi angka resiko dampak covid 19. Sesuai anjuran pemerintah untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M. Yaitu mencuci tangan, memaki masker dan menjaga jarak.

Dalam kesempatan ini tim Mohamad Hekal yang diketuai Habib Mustofa memberikan bantuan ratusan masker dilingkungan RT 02 RW 04 Dukuh Gembor Desa Rajawetan Kecamatan Tonjong Kabupaten Brebes.

Pembagian masker ini salah satu bentuk untuk menyadarkan masyarakat agar selalu menggunakan masker dalam memutus rantai pandemi Covid-19. “Langsung dipakai ya, dan tolong ke depannya lebih disiplin,” ucap habib usai pembagian masker.

Perlu diketahui, saat ini masih banyak warga yang tidak menggunakan masker di luar rumah ataupun berkendaraan. Padahal dengan kondisi saat ini, tanpa masker di ruang publik merupakan hal yang membahayakan, baik bagi dirinya sendiri maupun orang lain.

  • Bagikan