oleh

Pelantikan Idris-Imam Akan di Laksanakan Pada Tanggal 26 Februari Secara Virtual

Pelantikan Walikota dan Wakil Walikota Depok terpilih Idris-Imam akan di lantik di Balaikota Depok, Pelantikan tersebut akan di lakukan secara Virtual.

“Hasil rapat dengan Provinsi Jawa Barat bahwa pelantikan Pak Idris-Pak Imam akan dilangsungkan di Balaikota Depok. Mudah-mudahan tanggalnya tidak berubah di 26 Februari,” ujar Sri Utomo , Senin (22/02/2021)

Beliau mengatakan penatikan tersebut akan di lakukan di balaikota, mengingat kondisi saat ini dan kondisi lainnya, yang menjadi pertimbangan acara terebut.

“Undangan di acara pelantikkan ini di antaranya keluarga inti, Forkopimda, Bawaslu, KPU dan DPRD. Undangan sangat terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan,” paparnya.

sebagai informasi acara itu akan di lakukan secara virtual dan live streaming yang bisa disaksikan langsung oleh masyarakat Kota Depok pukul 09.00 WIB sampai dengan selesai.

“Mengingat saat pelantikan itu adalah hari Jumat, maka pelantikkan di pagi hari sekitar pukul 09.00 WIB. Waktu seremoni pelantikkan juga kami batasi, acaranya simple saja dan waktunya juga singkat,” pungkasnya

News Feed