oleh

Forum Renja Diskominfo Fokus Pada Implementasi Satu Data Kota Depok

Pada hari ini Kamis, 18 Febuari 2021 melakukan forum rencana kerja perangkat daerah oleh Diskominfo Kota Depok. Acara ini dilakukan online yaitu dengan aplikasi Zoom. Yang turut hadir dalam acara ini sekitar 85 orang.  Lalu, acara ini dimulai pukul  9.00 – 12.00 WIB.

Pemberian materi atau narasumber dari komisi A yaitu bapak H. Hamzah SE,SH,MH, dari DPRD Kota Depok, departemen statistik ITB bapak Anang Kurnia dan ibu Herni dari Bappeda. Pembukaan dilakukan oleh Ibu Herni dari Bappeda.

Pertama, ibu Tinte menjabarkan laporan ketua panitia. Acara ini memiliki tema implemantasi satu data Kota Depok untuk mewujudkan Kota Depok yang maju, berbudaya, dan sejahtera.

“Acara ini bertujuan untuk penyelarasan program dan kegitan Diskominfo dengan hasil Musrenbang baik di kecamatan maupun di kelurahan yang telah diselenggarakan. Kedua, memperpanjang indikator serta kejar target Diskominfo untuk tahun 2022. Ketiga, menyelaraskan program dan kegiatan Diskominfo dengan antar perangkat daerah, dalam rangka optimalisasi pencapaian sasaran sesuai dengan tugas dan posisi kewenangan Diskominfo.” jelas ibu Tinte.

“Hasil yang diharapkan dari kegiatan ini adalah terbentuknya rancangan rencana kerja Diskominfo berdasarkan hasil forum kerja pada tahun 2021. kedua, prioritas kegiatan dan sub kegiatan Diskominfo tahun 2022, tersedianya berita acara forum kerja Diskominfo tahun 2021. Pelaksanakan forum kerja Diskominfo akan dilaksanakan pada satu hari yaitu Kamis, 18 Februari 2021 dilaksanakan secara virtual karena pandemi di Kota Depok masih mengkhawatirkan.” jelas Ibu Tinte.

 

Penulis NR

Editor RR

News Feed