oleh

Peletakan Batu Pertama Renovasi Gedung Laut Koral Aman Jaya Oleh Ketua Pengurus Yayasan Nala

JAKARTA, Siaranindonesia.com_Ketua pengurus Yayasan Nala Laksda (Purn) B. Kentri Basuki,M.Si.(Han).,CHMRP melaksanakan peletakan batu pertama renovasi pembangunan Gedung Laut Koral kampus Aman Jaya. Peletakan tersebut dilaksanakan di Komplek TNI Angkatan Laut, Kelapa Gading, Jakarta Utara. (9/2/2021).

“Hari ini kita melakukan peletakan batu pertama renovasi gedung laut Koral Aman Jaya,” kata Laksda (Purn) B Kentri Basuki dalam sambutanya.

Menurut Laksda (Purn). B Kentri Basuki peletakan batu pertama tersebut merupakan bentuk simbolis. Ia juga berharap dengan direnovasinya gedung laut Koral Kampus Aman Jaya proses belajar mengajar taruna_taruni bisa terlaksana dengan baik.

“Dengan harapan pembangunan gedung laut Koral Aman Jaya dapat segera terselesaikan dengan lancar. Sehingga proses belajar mengajar Taruna_Taruni segera terlaksana dengan optimal,” ujarnya.

Hal senada disampaikan Direktur Akademi Maritim Nasional Jakarta Raya Capt. Bangun Husodo,MM.,M.Mar. mengucapkan rasa berbahagia dengan direalisasinya renovasi gedung laut Koral Aman Jaya. Menurut Capt Bagun Husodo renovasi gedung tersebut telah melalui dinamika yang tidak sederhana melalui tekad dan sungguh untuk mendukung terwujudnya Indonesia sebagai poros maritim.

“Terlaksananya renovasi gedung laut Koral ini kami mengetahui telah melalui dinamika yang tidak sederhana,” sambutnya.

Sementara ketua Ikatan Alumni Aman Jaya Dr.Dodi Sugianto,SH.,MH.,M.Kn. berharap dengan mewahnya bangunan dan sarana yang dimiliki dapat meningkatkan kualitas pendidikan yang bermutu bagi Taruna-Taruni. Sehingga dapat bersaing di kancah nasional maupun internasional.

“Dengan pembangunan ini semoga Taruna-Taruni dapat bersaing dengan baik,” pungkasnya.

News Feed