oleh

Aksi Depan PD Sarana Jaya, Garmi Minta Yoory dan Yadi Dicopot

JAKARTA, Siaranindonesia.com-Sejumlah orang yang tergabung dalam Gerakan Restorasi Mahasiawa Indonesia (Garmi) mendesak Yoory C Pinantoan dicopot sebagai Direktur Utama dan Yadi Robby sebagai Devisi Hukum dan Pertanahan PD Sarana Jaya.

Demikian yang disampaikan Koordinator Aksi, Rohiyatul Fikri saat melakukan aksi di depan gedung Sarana Jaya, Gambir, Jakarta Pusat, selasa (01/12).

Dalam orasinya, Fikri menyampaikan akan mengawal kasus dugaan korupsi dalam pembelian asset PD Sarana Jaya berupa tanah di daerah Jakarta Utara dan Jakarta Timur yang sekarang sedang dibidik oleh Mabes Polri.

“Kami tidak akan tinggal diam, kami akan kawal terus karena koruptor adalah musuh seluruh rakyat Indonesia,” kata Fikri.

Selain itu, Fikri menegaskan bahwa Yoory C Pinantoan dan Yadi Robby semestinya sudah dicopot dan fokus mengikuti proses hukum.

“Tidak tahu malu, Yoory masih saja jadi Dirut dan Yadi juga masih menjabat padahal semestinya perusahaan itu harus bersih-bersih dari pimpinan yang terseret kasus korupsi,” tambahnya.

Menurut Fikri, sistem kerja perusahaan sangat terpengaruh oleh pimpinan yang sedang menjalani proses pemeriksaan polisi, bahkan jelas Fikri, akan menjadi preseden buruk dalam kepemimpinan PD Sarana Jaya kalau Yoory dan Yadi tetap menjabat.

“Yoory dan Yadi cuma akan jadi bumerang dalam perusahaan kalau tetap dibiarkan, dampaknya tentu pada sistem kerja perusahaan. Makanya, penting untuk segera dicopot dan perusahaan akan terselamatkan,” tutup Fikri.

News Feed