oleh

Pengurus Permatara Periode 2020-2021 Resmi Dilantik

TANGERANG, Siaranindonesia.com-Pengurus Pergerakan Mahasiswa Tangerang Raya (Permatara) periode 2020-2021 Raya resmi dilantik. Pelantikan tersebut dilaksanakan di aula Kementerian Agama Kota Tangerang Selatan, Kamis (26/11/2020).

Ketua Umum terpilih Ilham Rachmat mengatakan, Permatara akan siap mengabdi kepada masyarakat serta bisa memberikan kontribusi yang terhadap kota Tangerang. Ilham juga menambahkan pihaknya siap menjadi mitra yang kritis terhadap Kota Tangerang.

“Kami siap mengabdi dan semoga Permatara bisa memberikan hal-hal yang positif terhadap kota Tangerang,” ujar Ilham dalam sambutanya.

Lebih lanjut Ilham berharap semua pengurus dan kader Permatara bisa memberikan angin segar untuk mengawal setiap kebijakan yang dikeluarkan oleh pemerintah Kota Tangerang. Sehingga bisa menciptakan kota yang adil makmur.

“Permatara akan memberikan solusi terhadap setiap regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah kota setempat,” ujarnya.

Diketahui dalam pelantikan tersebut turut hadir Panco selaku perwakilan Kesbangpol Kota Tangerang Selatan, Pendiri Permatara Zein Munajat dan Hikmat Rukyat, Ketua KNPI Tangerang Selatan Saefuddin serta ketua SMSI Tangerang Selatan Jumaedi Achmad

News Feed