oleh

Pilkada Kebumen Dukung Arif – Rista, di Kediaman Gus Wahyu Gelar Dekralarasi dari Hasfi Somalangu

Pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kebumen, Himpunan Santri Alkahfi Somalangu (Hasfi) Kebumen menggelar deklarasi mendukung pasangan calon (paslon) Arif – Rista di kediaman Gus Wahyu NH. Aly di Bumirejo, Kebumen. Deklarasi tersebut dihadiri 100 orang alumni pesantren Alkahfi Somalangu yang terdiri dari putra dan putri dengan standar protokol covid-19.

Dijelaskan Gus Wahyu, deklarasi sebagai bentuk nyata dukungan alumni Alkahfi kepada pasangan calon. Hal ini melihat visi dan misi paslon yang perlu didukung untuk Kebumen lebih baik.

“Visi dan misinya perlu kita dukung. Apabila terealisasi, tentu ini akan membawa Kebumen lebih baik,” tegasnya, di kediamannya, Kebumen, Minggu pagi, (15/11/2020).

Ditempat yang sama, hal senada juga diungkapkan oleh H. Hafidz Asrori. Selaku timses paslon sekaligus alumni pesantren ini, ia mengatakan warga Kebumen akan lebih baik memilih kandidat yang jelas dan nyata orangnya. Dijelaskan dalam akad jual-beli saja, dituntut untuk mengetahui secara jelas produknya, bukan yang tidak jelas.

“Ini produknya jelas. Orangnya ada. Gambarnya terlihat jelas,” tambahnya.

News Feed