oleh

PDSI Raih 3 Penghargaan Nusantara CSR Award 2020

Jakarta – Tiga penghargaan sekaligus berhasil diraih PDSI dalam ajang Nusantara Corporate Social Responsibility (CSR) Award 2020 yang dihelat oleh The La Tofi School of CSR di Ramayana Terrace Hotel Indonesia Kempinsky, pada Kamis (22/10).

Tiga penghargaan tersebut, antara lain kategori Integrasi Program untuk Dampak Luas dalam Program Kampung Sehat Pertamina Kelurahan Utan Kayu Selatan Kecamatan Matraman Jakarta Timur, lalu kategori Peningkatan Mutu Pendidikan dalam Program CSR Meningkatkan Kompetensi Guru Era Industri 4.0 & Society 5.0 dan Pelatihan Kompetensi Guru Indramayu & Prabumuli, serta kategori Ekonomi Komunitas dalam Program Bina Bengkel Las Berdaya di Prabumuli Sumatra.

Trofi penghargaan diserahkan langsung oleh La Tofi, selaku Chairman The La Tofi School of CSR kepada perwakilan dari PDSI Indah Septiani, CSR Assistant PDSI.

“Kami mewakili managemen PT PDSI mengucapkan terimakasih atas penghargaan kepada program-program CSR Kami. Semoga untuk mendatang kami bisa terus berkarya dan memberikan manfaat kepada masyarakat.” tutur Indah.

Indah mengatakan, ajang anugerah CSR seperti ini sebaiknya tetap harus ada meski sedang dilanda krisis karena Covid-19 agar memacu semangat perusahaan untuk terus memberikan kontribusinya kepada masyarakat. Inilah waktunya perusahaan untuk bisa memberikan dedikasinya terhadap lingkungan sekitar. Bentuk CSR yang paling baik sebenarnya yang berkelanjutan, yang bertujuan membantu masyarakat serta mendukung program pemerintah demi mensejahterahkan lingkungan sekitar.

“Semoga kedepan program-program CSR PDSI bisa mencakup wilayah yang lebih luas lagi, khususnya di wilayah-wilayah sekitar operasi PDSI.” Jelas Indah.

Diikuti 39 perusahaan dari 105 kategori, acara tersebut menjadi ajang pemberian penghargaan kepada perusahaan-perusahaan yang dianggap mempunyai komitmet dan kontribusi bagi masyarakat dan lingkungan demi mewujudkan masa depan Indonesia yang lebih baik.

Ketua Tim Penilai sekaligus Chairman The La Tofi School of CSR, La Tofi mengatakan, Nusantara CSR Awards 2020 sebagai penyelenggaraan tahun ke 11 ini sengaja didedikasikan sebagai bagian dari pemulihan ekonomi nasional karena dampak covid-19.

“Penghargaan diberikan sebagai apresiasi terhadap program-program CSR yang memang memberikan dampak signifikan bagi masyarakat, baik untuk sektor pemberdayaan, pendidikan, serta kontribusi dalam pencegahan dan penanganan Covid-19 pada berbagai program yang dilaksanakan secara terintegrasi dan berkelanjutan,” jelas La Tofi.

News Feed