oleh

Kuliner Bandung Cumi Bakar Ini Dijamin Bikin Lidah Bergoyang

BANDUNG, SiaranIndonesia.com-Bandung memang tidak pernah ada habisnya soal kuliner. Kali ini kuliner khas laut dengan rasa pedasnya yang bikin lidah para pecinta kuliner pasti bergoyang.

Ya inilah dia, kuliner Cumi & Ikan Bakar Rezeki Mah Timana Weh yang memberikan sensasi aroma bakar dan rasa super pedas bagi anda.

Seperti menu cumi bakar yang dilumuri sambal minyak serta jeruk nipis dan lalapan khas Sunda, dijamin bikin anda nagih dan balik lagi. Oh..bagaimana tidak, daging cumi yang kenyal dan rasa pedas bikin anda pasti puas.

Kuliner yang terletak di Jalan Cigadung Raya Timur No.92, Cigadung, Kecamatan. Cibeunying Kaler, Kota Bandung, selain menyediakan pesanan offline dengan tempat yang nyaman bekerja sama dengan Heug Coffe, namun juga dapat dipesan melalui online apalagi di tengah Pandemi Covid-19.

Sesuai dengan namanya Cumi dan Ikan Bakar Rezeki Mah Timana Weh (rezeki itu bisa dari mana saja), harga dari kuliner ini tidak bakal membuat kantong anda bolong.

Selain menyajikan harga yang bersahabat, Cumi dan Ikan Rezeki Mah Timana Weh juga menyediakan Paket Pernikahan, Paket Arisan, Paket Gathering, Paket Ultah dan Paket Meeting.

Rezeki Mah Timana Weh. Yuk ahk,, ke Bandung!

News Feed