oleh

Kundapil, Hekal Dapat Mandat Perjuangkan Nasib Para Petani

Brebes – Anggota Fraksi Partai Gerakan Indonesia Raya (Fraksi Gerindra) DPR RI, Mohamad Hekal, MBA. melaksanakan kegiatan Kundapil (Kunjungan Daerah Pemilihan) di Desa Jagalempeni, Kecamatan Wanasari Kabupaten Brebes, Sabtu, (5/9/2020).

Politisi yang akrab disapa Hekal ini, menyampaikan bahwa kegiatan ini bertujuan untuk bersilaturrahim bersama konstituen dan juga masyarakat Kabupaten Brebes pada umumnya.

Masyarakat yang hadir pada acara tersebut diberikan kesempatan untuk bertanya dan menyampaikan aspirasi agar nantinya bisa ditampung dan kemudian diperjuangkan di parlemen “Acara Kundapil merupakan agenda wajib dan resmi dari anggota DPR RI, tujuannya sendiri untuk bertatap muka lansung, bersilaturrahim, mendengar dan menyerap aspirasi masyarakat yang insya allah akan kami perjuangkan di senayan.” Ujar Hekal dalam sambutannya.

pesan hekal kepada masyarakat agar tidak ragu untuk memberikan kritik dan masukan kepada DPR pilihannya, supaya dalam menjalankan tugas tidak lupa pada tugas pokok dan fungsi sebagai legislator.

Menanggapi hal tersebut, perwakilan kelompok tani , Maghfuri langsung bertanya dan memberi masukan. “Katanya, pemerintah akan memberikan pupuk murah bersubsidi dan memberikan kredit pinjaman bagi petani, Kendala kita di modal pak, tolong perjuangkan pak, agar nasib petani kita ini sejahtera”. Ujarnya.

Pada sesi dialog ini, Hekal bertekad akan memperjuangkan nasib petani dan berkomitmen untuk membantu petani kita lebih sejahtera. Pesan tersebut akan disampaikan pada saat rapat dengar pendapat dengan kementrian terkait. “ terima kasih saran dan masukanya, komitmen saya adalah membantu kesejahterakan petani,” Pungkasnya.

News Feed