oleh

Tangkal Corona, Hekal Punya Pesan Khusus Untuk Masyarakat

Tegal – Anggota DPR dari Dapil Jateng IX (Kabupaten Brebes, Kota Tegal dan Kabupaten Tegal) Mohamad Hekal, MBA. punya pesan khusus bagi masyarakat, khususnya masyarakat Kabupaten Tegal, terkait penyebaran virus Corona atau Covid-19.

Wakil ketua komisi VI DPR RI ini mengajak kepada masyarakat untuk menerapkan pola hidup sesuai dengan protokoler kesehatan yang diterapkan pemerintah, “Masyarakat harus menjaga kesehatan, menerapkan Pola hidup bersih. dan rajin-rajin mencuci tangan,” kata Hekal usai memberikan sambutan dalam rangka kegiatan kunjungan kerja ke daerah pemilihan Jateng IX. Di desa Kalisalak Kecamatan Margasari Kabupaten Tegal, Sabtu (29/8/2020)

Menurut Hekal, penyebaran virus Covid-19 kini semakin banyak. Namun, meskipun wabah virus Covid-19 ini telah ada di Indonesia, masyarakat tidak perlu khawatir. “Masyarakat tak perlu khawatir karena pemerintah telah melakukan langkah-langkah strategis untuk mencegah penyebaran lebih luas lagi,” ujarnya.

Ia menambahkan, Protokol kesehatan tetap diterapkan, seperti social distancing, physical distancing dan menggunakan masker. Pungkasnya.

Kunjungan kerja perorangan di saat situasi COVID-19 tersebut, sesuai dengan amanah partai, agar setiap kader diwajibkan untuk bersama-sama membantu masyarakat yang kesulitan di tengah pandemi. “Kegiatan kunjungan kerja perseorangan bentuk layanan pengabdian kepada masyarakat daerah Pemilihan. Berdialog, serap aspirasi, edukasi publik, mendengar dan melihat secara langsung kondisi dilapangan yang terjadi, apa lagi saat ini masa pendemi, pungkasnya

News Feed