oleh

Sambas Kabupaten Pelopor Aksi Nasional P4GN

Jakarta – Ditemui Di Supadio International Airport, Pontianak. oleh Awak Media, Ketua DPD GIAN Kabupaten Sambas,H.Rahmadi,SE di Sela sela Menjemput Rombongan DPP GIAN Yang Dipimpin Oleh Ketua Umum R.Guntur Eko Widodo , menyampaikan Bahwa Team Dari BPH DPP Hadir sesuai Dengan Rencana, Ketum Didampingi Oleh, Staff Ahli BNN, Brigjend Pol.Dr.Victor Pudjiadi.FICS,SpB, DFM, Pembina Pesantren RI I YM Habib Abu Djibril Basyaiban , Yang Juga Pembina DPP GIAN, Siti Aisyah Ketua Srikandi Nasional GIAN dan Unsur Biro Sekjend Saleh Nurangga, Tiba Sesuai Jadwal.

Dewan Pimpinan Pusat GIAN beserta Rombongan Dipastikan Menjadi Bagian Dari Sarasehan Dan Deklarasi SAMBAS KABUPATEN PELOPOR AKSI NASIONAL P4GN, yang insyallah akan dilaksanakan Rabu 26 Agustus 2020, Di Aula Utama Bupati Sambas.

H.Rahmadi,SE Ketua DPD GIAN Sambas Didampingi Ketua DPW GIAN Kalbar Syafriudin, Dengan Bangga Menyatakan Bahwa Sambas Kabupaten Pertama Yang Menjalankan INPRES NO 2 THN 2020, Dengan Memobilisasi Unsur Forum Pemerintah Daerah dan Eleman / Tokoh Sambas.

Acara Deklarasi ini diselenggarakan Sekaligus Menjadi Bagian Dan menyempurnakan Pelantikan DPD GIAN Kabupaten Sambas dan Berkah Dukungan POM ( Persatuan Orang Melayu ) yang diketuai Oleh H.Firmansyah, ST.MT.

Setiba Di Kota Sambas, Rombongan DPP GIAN Diterima Audensi Di Kediaman / Rumah Dinas Bupati Sambas H.Atbah Romin Suhaili, LC.MH, Dalam.Jamuan Makan Malam.Bersama Rombongan Dan Dihadiri Oleh Kapolres Sambas Yang Diwakili Oleh Wakapolres Kompol. R.Ricky.P.

Secara Terpisah Usai Ramah tamah dan jamuan makan malam bersama Di Rumah Dinas Bupati Sambas Ketua Umum GIAN,R.Guntur Eko Widodo Menyampaikan Bahwa. Ide Acara Sarasehan Dan Deklarasi Sambas PELOPOR AKSI NASIONAL P4GN, telah Didiskusikan Dengan Ibu KALAKHAR BNK yang juga sekaligus Ibu Wakil Bupati Sambas, Hj.Hairah,SH.MH. dengan Ketua DPD GIAN Sambas .H.Rahmadi,SE Yang Ternyata Adalah Mantan Anggota DPRD Kab.Sambas.

Ini Acara Pelantikan DPD GIAN Kab Sambas dimana Sambas adalah Kabupeten yang berbatasan dan berdampingan langsung dengan Malaysia Timur , Maka Momentum Pelantikan ini kita Setting Sekaligus Dengan Sarasehan.dan Deklarasi.

Untuk Sarasehan sebagai Nara Sumber adalah:

1.Brigjend Pol.Dr.Victor Pudjiadi.FJCS,SpB,DFM. Staff Ahli BNN ( P4GN ) Pembina ttg Bahaya Narkoba

2.R.Guntur Eko Widodo , Ketua Umum GIAN, Ttg Program kelembagaan Visi Misi & Program Nasional 3 IN ONE GIAN.

3.YM.Habib Abu Djibril Basyaiban, Pembina Pesantren RI I sekaligus Pembina GIAN, Sebagai Motivator Bidang Mental Spiritual, dan Pembangunan Manusia.

Acara Ramah Tamah Ditutup Dengan Sesi Foto Bersama Dengan Pak Bupati Dan Waka Polres Sambas, Ketua POM.dan Seluruh. jajaran DPD GIAN Kab.Sambas dan Perwakilan DPW GIAN Kalbar.

News Feed