oleh

Beli Al-Quran Dapat Hadiah Emas dan Voucher Umrah Senilai Rp 1 Juta

Jakarta – PT Sobat Bisnis Manajemen (SBM) resmi menjadi distributor Bayan Al-Quran dan Oase Al-Quran. Hal ini setelah dilakukan penandatanganan kerjasama antara Direktur PT Sobat Bisnis Manajemen Hj. Noor Yunita Setiawati dengan Direktur Bayan dan Oase Al-Quran H. Muhammad Asrori.

Hj. Noor Yunita Setiawati mengatakan, kerjasama ini merupakan suatu kehormatan bagi PT SBM yang selama ini senantiasa menggalakkan masyarakat untuk cinta dan gemar membaca Al-Quran.

Menurut Ummi Nita, sapaan akran Noor Yunita, PT SBM selama ini sudah bergerak dalam bidang pemasaran sejumlah produk yang dibutuhkan masyarakat, seperti minyak, beras hingga emas.

“Menjadi distributor Bayan dan Oase Al-Quran akan menjadi sebuah kenikmatan tersendiri bagi kami. Bahkan, ini akan membuat para marketing di SBM menjadi lebih cinta terhadap Al-Quran serta menambah wawasan keagamaan dan menambah pahala bagi kami,” ucap Ummi Nita.

PT SBM saat ini juga memberikan promo dan hadiah menarik, yaitu bagi masyarakat yang membeli Oase Al-Quran + Pen maka berhak mendapatkan Emas Mini dan Voucher Wisata/Umrah senilai Rp 1 juta.

“Jangan tunggu lama-lama, jangan pikir-pikir lagi, segera beli Oase Al-Quran dan dapatkan emas dan voucher umrahnya,” ajak Ummi Nita.

Bayan dan Oase Al-Quran menurut Ummi Nita selama ini sudah terkenal di kalangan masyarakat Indonesia. Sehingga ini memudahkan bagi PT SBM untuk semakin gencar memasarkan produk mushaf tersebut. Bahkan, Ummi Nita menargetkan penjualan di tahun ini akan meningkat drastis.

“Insya Allah, jika minat masyarakat meningkat untuk membaca Al-Quran tentu ini akan menjadi nilai plus bagi kami,” jelasnya.

Bayan dan Oase Al-Quran merupakan Muashaf Al-Quran yang menjadi rujukan masyarakat muslim di Indonesia. Bahkan, Bayan dan Oase Al-Quran dilengkapi dengan terjemah/tafsir per kata dalam Bahasa Indonesia dan Bahasa inggris serta dilengkapi tajwid sehingga memudahkan para pembaca.

Oase Al-Quran memiliki keunggulan konten yang tidak ditemukan pada mushaf Al-Quran produk penerbit lain. Oase Al-Quran juga disusun di bawah pengawasan Lajnah Pentashih Al-Quran Kementerian Agama Republik Indonesia.

Lalu tunggu apa lagi, bagi Anda yang tertarik untuk mendapatkan produk Oase Al-Quran bisa langsung menghubungi PT Sobat Bisnis Manajemen dan dapatkan Bayan dan Oase Al-Quran serta hadiah emas dan voucher umrah langsung. Maka, buktikan sendiri manfaatnya dan raih pahalanya.

News Feed