oleh

BPH Komnas RONDANET Jalin Kerjasama dengan BPH DPP GIAN dan MC3

Jakarta – Bertempat di Meeting Room Mega Bank KCP Indofood Building, merupakan momentum yang strategis dan sebuah Sinergy Positif Penandatanganan MOU BPH KOMNAS RONDANET dengan BPH DPP GIAN & MC3, Jumat (17/7/2020).

Penandatangan MOU tadinya sepakat diagendakan Bersamaan dengan MILAD GIAN ke 3 di Padepokan Welas Asih Bogor sesuai Dengan hasil Minute Off Meeting terakhir, BPH KOMNAS RONDANET dan DPP GIAN , namun terpaksa di tunda dan baru hari ini Jumat 17 Juli 2020 bisa kita laksanakan dikarenakan Bertepatan dengan Persiapan Akhir Hari BHAYANGKARA yang Jatuh pada Tanggal 1 Juli 2020, Dimana Saya ( Drs.Yehu Wangsajaya .M.Kom) sebagai Panitia dan harus mengawal Pimpinan Polri dan Jalannya Persiapan Akhir Hari BHAYANGKARA. Tutur , Drs Yehu Wangsajaya M.Kom, selaku Ketua Umum KOMNAS RONDANET dalam, sambutan Pembukaannya dan ditutup ucapan terimakasih kepada Ketua Umum GIAN dan MC3. Bapak R.Guntur Eko Widodo beserta Jajaran dan YM Habib Abu Djibril Basyaiban selaku Pembina, yang berkenan hadir dalam acara MOU Antara KOMNAS RONDANET dg GIAN – MC3.

Dengan Dipandu Oleh Sekjend Komnas Rondanet , Bapak H.Deden Rahmawan S,M.Kom didampingi,Ketua Dr.Tatto Sutanto,S.Sos M.Si, Wasekjend Ir.Slamet ST, Bendahara Bpk.Heriyadi, Wakil Bendahara Ibu Dina Ernawati Saksono, Phd dan Dimulai Pembacaan Naskah MOU Oleh Wakil Ketua Dr.Arif Wibowo.

Hadir Lengkap Unsur BPH DPP GIAN R.Guntur Eko Widodo Selaku Ketua Umum, Seraphine Destina Nurani, SE Sekretaris Jendral DPP GIAN , Echi-Ketua Harian , Aisyah Ketua Srikandi Nasional GIAN, Dan Jajaran DPP MLN-MC3, Wahidin Yahya, S.Hi. Sekjend, Ika Irmawaty Ka.Deputi Dayamas, Saleh Nurangga, Wakil Deputi Kemitraan, Dan YM Habib Abu Djibril Basyaiban Selaku Pembina BPH DPP GIAN & MC3, sesuai dengan jumlah yang ditetapkan Sekaligus Acara ini juga Tetap Dlm Koridor menjalankan protokol kesehatan sesuai himbauan Pemerintah.

Dalam Sambutannya R.Guntur Eko Widodo selalu Ketua Umum GIAN & MC3 , Mengucapkan Terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya bahwa momentum ini merupakan sebuah Kehormatan bagi GIAN & MC 3, atas Sinergy Positif & Strategis menjadi begian dari Perjuangan KOMNAS RONDANET, yang kedepan akan fokus kepada sosialisasi dan pemingkatan Kwalitas SDM dalam Bidang IT khususnya dan membangun koneksitas baru melalui jaringan pergerakan untuk memastikan bahwa Sinergy ini menjadi Bagian Dari Membangun kekuatan bersama menuju Indonesia Maju dengan Tugas dan Fungsi peran aktif kita Baik Jajaran KOMNAS RONDANET maupun , GIAN & MC3 yang mulai Konsentrasi Menjalankan Program Pemberdayaan masyarakat Sebagai Salah Satu Upaya Memutus Matarantai Jaringan Peredaran dan Penyalahgunaan Barang Haram Dan Bahaya laten yang bernama NARKOBA, yang sanggup Merusak dan Menghancurkan Masa Depan Generasi Muda Harapan Bangsa Indonesia.

Menutup Sambutannya Ketua Umum GIAN yang Sekaligus MC3, R.Guntur Eko Wododo mengajak KOMNAS RONDANET untuk ikut serta menjadi bagian membina cultivation community melalui MC3 yang telah di bentuk dimana mana dan targetnya di 357 kabupaten pemilik Mlmangrove terbesar di dunia yang kita jadikan insfrastruktur utama lembaga GIAN ke depan.

Penandatanganan MOU dilaksanakan dengan hikmad ditandatangani oleh kedua belah pihak, Drs Yehu Wangsa Jaya, M.Kom.Dengan saksi Saksi : H Deden Rahmawan, S.M.Kom, Sekjend Komnas Rondanet. Seraphine Destina Jurani,SE Sekjend DPP GIAN, Wahidin Yahya,S.Hi Sekjend DPP MC3 dan Saksi Utama YM Habib Abu Djibril Basyaiban selaku pembina dan sekaligus menutup acara ini dengan memimpin doa bersama, setelah sebelumnya YM.Habib Abu Djibril Basyaiban mengajak seluruh jajaran yang ada menjadikan kita semua saudara, kalau teman bisa bercerai tapi kalau kita semua menjadi saudara Insyaallah akan langgeng , pesan pembina mengakhiri acara dengan memimpin doa bersama.

Acara MOU ditutup dengan ramah tamah dan berfoto bersama jajaran BPH KOMNAS RONDANET dengan jajaran BPH DPP GIAN & MLN-MC3.

News Feed