oleh

Lakpesdam PCNU Berharap Pilkada 2020 di Kebumen Tak Ada Kotak Kosong

Ketua Lembaga Kajian dan Pengembangan Sumberdaya Manusia (Lakpesdam) Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kebumen Gus Wahyu NH. Aly berharap pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020 di Kebumen ini tidak ada kotak kosong. Ditegaskan, jika hanya ada satu kandidat menunjukan apabila demokrasi di Kebumen sedang tidak sehat.

“Bukti demokrasi benar-benar sehat di Kebumen, itu dilihat dari tumbuhnya spirit fastabiqul khoirot. Seperti potret Pilkada, jika hanya satu kandidat saja, ini menunjukan demokrasi di Kebumen tidak sehat, dan ini sangat menyedihkan,” paparnya, Senin (29/06/2020).

Lebih lanjut diungkapkan oleh cucu KH. Abdullah Siradj Aly ini, ia meminta agar banyak dari warga Kebumen untuk ikut maju dalam Pilkada 2020 ini. Ia pun menegaskan, warga Kebumen agar tidak ragu-ragu untuk ikut masuk sebagai kandidat di Pilkada. Menurutnya, maju di Pilkada bernilai ibadah karena meramaikan fastabiqul khoirot.

“Semarakan Pilkada 2020 di Kebumen dengan banyak kandidat. Setidaknya tidak ada kotak kosong. Dengan niat fastabiqul khoirot. Agar demokrasi sehat yang insya Allah berkah penuh pahala,” pungkasnya di kantor Lakpesdam PCNU Kebumen.

News Feed