Kades Tanjungkerta Klarifikasi Terkait Pelaksanaan Pembangunan Gapura

  • Bagikan

JAWA BARAT, SiaranIndonesia.com-Kepala Desa Tanjungkerta Aang Supriatna setelah mendengar kabar berita tentang pelaksanaan pembangunan Gapura yang diduga gagal perencanaan didesanya langsung mengklarifikasi berita tersebut. Menurut Supriatna pembangunan Gapura yang ada didesanya yang belum rampung masih dalam proses pengerjaan oleh tim ahli karena Gapuranya besar dan bagus.

“Selanjutnya terkait dengan pembangunan Gapura yang belum rampung, itu masih dalam proses pengerjaan oleh tim ahli, gapuranya besar dan bagus, jadi pengerjaannya lumayan lama dan pekerjanya juga ahlinya,”. Kata Aang Supriatna melalui press realesnya, Jumat, (19/6/2020).

Lebih lanjut, Aang Supriatna menjelaskan bahwa ada sedikit perubahan terkait pembangunan Gapura dari rencana sebelumnya. Pasalnya Gapura tersebut mau disinergikan dengan ikon desa wisata yang akan dikembangkan di desa tanjungkerta dan proses pengerjaannya tidak bisa dilakukan oleh sembarangan orang, harus oleh tenaga ahlinya.

“Memang ada sedikit perubahan dari rencana awal pembangunan Gapura, tadinya mau sederhana saja sebagaimana Gapura desa biasa,” ujarnya.

Aang Supriatna menegaskan bahwa tidak benar jika ada berita pihaknya yang menyelewengkan dana pembangunan Gapura atau ada indikasi tumpang tindih anggaran tersebut.
“Tidak benar jika ada anggapan dana hibah tersebut diselewengkan atau ada indikasi tumpang tindih anggaran seperti yang diberitakan,” pungkasnya.

  • Bagikan