oleh

Telah Hadir Film Teluh Jampang 2 Susuk Petaka Janda Muda

JAWA BARAT, SiaranIndonesia.com-Komunitas Pejuang Tauhid Indonesia (PTI) dan DPD Qur’anic Healing Internasional (QHI) sukabumi raya meluncurkan sebuah film Teluh Jampang Seri 2 yaitu Susuk Petaka Janda Muda. Sebelumnya mereka sukses meluncurkan film Teluh Jampang 1 yang berjudul Harga Nyawa Seorang Janda.

“Pembuatan film ini mengambil cerita dari kisah nyata. Judulnya Susuk Petaka Janda Muda,” kata Syamsu Rahman dalam keterangan press realesnya, Senin (15/6/2020).

Menurut Syamsu Sinopsis film Teluh Jampang 2 (TJ2) Susuk Petaka Janda Muda berawal dari rasa sakit cintanya seorang perempuan yang bernama Dewi yang disakiti dan diceraikan suaminya. Setelah diceraikan suaminya Dewi ingin balas dendam dan mencari susuk pengasihan supaya disukai banyak pria, terutama pria kaya dan ganteng serta berharap mantan suaminya akan bertekuk lutut dan menyesal kapada Dewi.

“Sinopsis film ini pada mulanya bermula dari seorang perempuan bernama Dewi yang ditinggalkan suaminya. Dan ia ingin membalas dendam atas rasa sakit cintanya,” ujar Syamsu.

Lebih lanjut Syamsu menjelaskan bahwa setelah Dewi mendatangi Ustadz Dukun, Dewi bisa menggaet banyak pria tak sedikit banyak pria yang dikecewakan oleh Dewi setelah hartan pria tersebut habis, lalu Dewi pindah kelain hati dan menggaet pria lain. Kendati demikian itu hanya kesenangan semu karena Dewi memakai susuk pengasihan.

“Banyak pria yang tergila gila sama Dewi setelah memakai susuk pengasihan. Tetapi itu hanya sementara,” imbunhya.

Syamsu mengatakan bahwa film tersebut sudah tayang di Channel Youtube. Jika penasaran dengan filmya silahkan tonton di Channel Youtube Balqies Channel ketik Teluh Jampang 2 full Movie Susuk Petaka Janda Muda, dan jangan lupa subscribe Balqies Channel, like, komen positif dan Share.

“Filmnya sudah tayang di Balqies Channel Youtube. Jangan lupa subscribe, like, komen dan share yaa,” katanya.

Dari hikmah film tersebut pimpinan produksi film TJ2, mengingatkan kepada masyarakat  yang masih melakukan kesyirikan salah satunya pasang susuk agar segera berhenti. Pasalnya perbuatan tersebut hanya mendapatakan kesengsaraan dan dosa yang sangat besar.

“Bagi masyarakat yang masih melakukan kesyirikan mari berhenti dan bertobat kepada Tuhan yang maha kuasa,” pungkasnya.

News Feed