oleh

ASIPA Tangsel Gelar Bazaar Online

TANGERANG, SiaranIndonesia.com-Masa Pandemi Covid-19 yang masih berlangsung tak menyurutkan semangat Asosiasi Industri Kreatif dan Pelaku Usaha (ASIPA) Tangsel untuk terus menumbuhkan semangat kewirausahaan para anggatonya. Salah satu kegiatannya saat ini Bazaar Online.

Bazaar Online yang digelar melalu via media sosial WhatsApp Group : https://bit.ly/BAZARASIPA berlangsung mulai 6-7 Juni 2020 mulai jam 09.00 WIB pagi hingga 19.00 WIB malam.

Ketua ASIPA Tangsel, Nia Alina mengatakan, Bazaar ini sebagai penyemangat  dan mempermudah pelaku usaha yakni anggota ASIPA Tangsel serta para buyer (pembeli) dalam mencari kebutuhan produk lokal khususnya asal Tangsel (Tangerang Selatan).

“Bazaar ini diadakan untuk mengobati rasa rindu member ASIPA Tangsel akan bazaar-bazaar offline yang biasa diikuti (UKM/IKM) sebelum masa pandemi Covid-19 serta menjaga semangat kewirausahaan dan bela beli produk lokal Tangsel,” ungkapnya.

“Alhamdulillah kita bisa berkumpul hari ini pada Bazaar Online produk kreatif member ASIPA Tangsel,” lanjutnya.

Dalam WhatsApp Group tersebut, hadir dan ikut serta juga beberapa instansi Pemerintah Kota Tangsel mendukung acara itu. Selain ia juga mengucapkan terima kasih kepada para buyer yang andil dalam semangat mengkonsumsi produk lokal.

“Terimakasih bapak-ibu Perwakilan dari Dinas Koperasi/UKM Tangsel, Dinas Perindustrian/Perdagangan, Dinas Pariwisata, Bappeda, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Bank BJB, CSR, Pemerintah Kota Tangerang Selatan, Dekranasda Tangsel,” ujarnya.

Ia berharap acara yang diselenggarakannya dapat bermanfaat untuk meningkatkan penjualan produk lokal Tangsel, branding dan promosi.

Sementara terpisah, Sekretaris Dinas Koperasi dan UKM Tangsel, Dahlia Nadaek mengapresiasi langkah ASIPA Tangsel yang tetap semangat berwirausaha di masa Pandemi Covid-19 dengan mengedepankan protokol kesehatan.

“Bazaar online yang dilakukan ASIPA merupakan terobosan, inovasi dan kreatifitas baru melalui online Bazar.

Inilah memang suatu tuntutan zaman terkhusus dalam kondisi sekarang pada Pandemi Covid-19. Kita dituntut utk melakukan kehidupan New Normal, demi kelangsungan kehidupan ini.

Bazar on line yg dilakukan ASIPA patut kita apresiasi,” ucapnya.

Bazaar Online ASIPA Tangsel ini menyediakan produk-produk kreatif, fashion, craft dan kuliner UKM/IKM.

Ayo untuk buyer (pembeli)gabung segera ke WhatsApp Group : https://bit.ly/BAZARASIPA , untuk info lebih lanjut silahkan menghubungi : Olla  087780681970/ Yanti 082112824738.

News Feed