oleh

Di Tengah Pandemi, Almira Mandiri Wisata Ajak Menikmati Uzbekistan Via Virtual Reality

Jakarta – Sejak terjadinya Pandemi Virus Corona COVID-19, banyak negara yang menutup aksesnya untuk wisatawan sehingga berimbas kepada tutupnya pariwisata disetiap negara, tak terkecuali Uzbekistan.

Perusahaan tour and travel Almira Mandiri Wisata menawarkan tour wisata yang penuh dengan petualangan yang paling menarik dan profesional di Uzbekistan. Pengalaman yang tak terlupakan di Uzbekistan bagi para wisatawan menjadi jaminan bagi Almira Mandiri Wisata.

Melalui saluran Virtual Reality (VR) Menjelajah Uzbekistan dengan tema “Your Early Preference, Before You Go” yang dipandu oleh Almira Ayunda Shaliha Owner Almira Mandiri Wisata yang juga Founder Forum Travel Partner Indonesia (FTPI) dan Salim Toshboyev Tour Guide Uzbekistan, Selasa 2 Juni 2020 membahas dan mengupas perjalanan wisata ke Uzbekistan.

“Sembari menunggu Uzbekistan dibuka lagi yang gak tahu kapan, Anda bisa cobain virtual reality (VR) tourism. Merasakan pengalaman wisata Uzbekistan secara 360° virtual reality. Juga dipandu oleh tour guide berpengalaman,” ucap Almira Ayunda Shaliha.

Almira mengatakan, perjalanan di Uzbekistan akan menjadi tour yang ekstrim dan menyenangkan karena para wisatawan akan menikmati trekking, wisata menunggang kuda, perjalanan unta dan bersepeda sembari menyaksikan pemandangan yang indah.

“Tour bersama kami adalah cara sempurna untuk memaksimalkan waktu Anda di kota-kota besar Uzbekistan. Berwisata di kota besar yang asing mungkin kelihatan luar biasa, tetapi pemandu kami berpengalaman, berpengetahuan luas dan siap membantu membuat hari Anda sesenang mungkin. Kami akan bawa Anda ke tempat-tempat menarik, kami akan mengatur wisata special Uzbekistan yang dirancang khusus untuk Anda,” papar Almira.

Lebih lanjut, Almira menjelaskan Tour Grup Uzbekistan dengan cepat semakin populer sebagai pilihan ideal bagi banyak wisatawan, karena keunggulan yang mereka tawarkan kepada wisatawan. Keuntungan ini termasuk perjalanan hemat biaya, layanan berkualitas tinggi, ukuran grup kecil, pertemanan baru, rasa aman dan fleksibilitas yang dibangun dalam tour itu sendiri.

“Di sinilah kita akan menemukan dan merasakan wisata Asia cita rasa Eropa karena Uzbekistan punya 4 musim sama seperti Eropa, jadi pada saat musim dingin di Uzbekistan turun salju,” terangnya.

Almira mengaku, program wisata Uzbekistan merupakan program rutin yang dilaksanakan Almira Mandiri Wisata dalam rangka mengenalkan sejarah dan jejak-jejak Islam kepada masyarakat muslim Indonesia. Uzbekistan memiliki sejarah peradaban Islam yang banyak dan memiliki perawi hadits terkenal yaitu Imam Bukhori dan Imam Tarmidzi. Selain itu, Uzbekistan juga mempunyai pemandangan yang sangat menarik seperti di kota Tashkent dan lainnya.

“Sejarah Uzbekistan mengantar kita melewati masa lalu yang penuh warna dan penuh gejolak bangsa. Uzbekistan dipenuhi dengan pesona Dunia Lama dan peninggalan bersejarah yang meminta untuk dieksplorasi, difoto, dan dihargai,” ucapnya.

Sementara itu, Salim Toshboyev mengatakan menikmati perjalanan ke Uzbekistan tidak akan mengecewakan karena ia akan membawa para wisatawan ke tempat-tempat yang menarik, menikmati kota besar yang indah dan membuat perjalanan menjadi spesial.

“Tour bersama kami adalah cara sempurna untuk memaksimalkan waktu Anda di kota-kota besar Uzbekistan,” ucapnya.

Bagi Anda yang ingin merasakan langsung VR Tour Uzbekistan bisa klik di link bit.ly/TravalalUzbekTour, Anda juga bisa menikmati destinasi lainnya, seperti Dubai, Bali, Umrah dan UK.
1. Dubai Tour (bit.ly/TravalalDubaiTour)
2. Bali Tour (bit.ly/TravalalBaliTour)
3. Umroh (bit.ly/TravalalUmrohReguler)
4. UK Tour (bit.ly/TravalalBritainTour)
5. Destinasi menarik lainnya (virtual.travalal.com)

News Feed