oleh

PT. Era Pratama dan GIAN Adakan Baksos di Bogor

Jakarta – Didukung Penuh Oleh Serraphine Destina Nurani SE Selaku Owner PT ERA PRATAMA RAYA yang sekaligus Sekjend DPP GIAN. Hari Ini melaksanakan Baksos dengan bagi-bagi sembako kepada masyarakat sekitar kantor pusat PT Era Pratama yang sekaligus juga Sekretariat DPP GIAN, tepatnya di Cafe Era di Limus Pratama Regency, Bogor.

 

“Dihadiri Oleh Seluruh Staff Kantor Pusat PT Era Pratama dan Jajaran Biro Sekretariat Jendral BPH DPP GIAN, hari ini Kamis 21 Mei 2020 Kita Membagikan Total 300 dan 100 Paket. Diselesaikan Hari Ini mengingat Banyak Pertimbangan terutama Agar tidak terjadi Kerumunan Massa dengan Tetap Menjalankan Himbauan Pemerintah Social Distance , Era Pratama & DPP GIAN Memastikan Program Bakosos tetap Menjadi Bagian Dari Memutus Mata Rantai Penyebaran / Penyularan Virus Covid-19,” ucap Ketum GIAN, R. Guntur Eko Widodo kepada media, Kamis (21/5/2020).

 

“Semoga Baksos DPP GIAN yang didukung penuh Oleh PT Era Pratama Raya kali ini sanggup memberi motivasi kepada komponen bangsa lain terutama kepada seluruh jajaran GIAN & Insfrastrukturnya untuk berbuat yang sama dengan potensinya masing masing, Berapapun apapun bentuknya yang penting Ikhlas Dan Bermanfaat Mengurangi Beban Masyarakat,” ucapnya.

 

Sementara itu, Seraphine Destina Nurani,SE Sekjend DPP GIAN menjelaskan bahwa program Baksos dilaksanakan untuk meringankan beban masyarakat.

 

“Program Baksos ini perlu dilaksanakan mengingat saat ini banyak warga masyarakat kita yang membutuhkan setidaknya Sedikit subsidi silang meringankan beban masyarakat di sekitar kita yang membutuhkan, dan tentu saja bukan banyaknya paket sembako yang kita bagikan namun lebih kapada bentuk kepedulian kita kepada sesama warga masyarakat,” Ujar Seraphine.

 

Ketum GIAN berharap semoga Bangsa Indonesia segera terbebas dari penyebaran Virus Corona / Covid-19.

News Feed