oleh

Ketum MLN-MC3 Lantik dan Kukuhkan DPW MLN-MC3 Provinsi Banten di Ponpes Al-Markaz

Banten – Ketua Umum MLN-MC3 Guntur Eko Widodo melantik dan serah terima SK DPW MLN-MC3 Provinsi Banten kepada Mae Ekasari. Hal ini menandakan bahwa DPW MLN-MC3 Provinsi Banten resmi dikukuhkan.

Acara pelantikan dan serah terima SK DPW MLN-MC3 dilakukan di Pondok Pesantren Al-Markaz, dibawah naungan Yayasan Miftahul Hayat, Serang, Banten, Selasa (19/5/2020).

Dalam acara ini, Ketum, R.Guntur Eko Widodo Didampingi Gus Wahidin Yahya S.Hi. selaku Sekretaris Jendral MLN-MC3.

Setelah Menerima SK. Mae Ekasari menghaturkan terimakasih kepada Dewan Pengurus Pusat (DPP) yang telah mempercayakan amanah kepadanya segai Ketua DPW Banten. Akan Menjalankan Amanah melalui Konsep dan Program secara bertahap.

“Sesuai dengan arahan Ketua Umum DPP yaitu R. Guntur Eko Widodo yang selalu didampingi Oleh Sekjend. Akan menjalankan Program Sustainable Restorasi dan Greenbelt Massal, dengan menyiapkan Deklarasi Banten Provinsi Pelopor Gerakan Disiplin Jaga Alam. Yang akan di tindaklanjuti dan dilaksanakan di Banten pada bulan Juli / Agustus 2020, dengan tetap mempertimbangka situasi kondisi Bangsa saat ini yang sedang dalam upaya melakukan pencegahan terkait penyebaran Virus Covid-19,” ucap Mae Ekasari.

KH. Odjat Sukarjat S.HI.MBA sekalu Pimpinan Ponpes AL-Markaz , sekaligus Wakil Dewan Pembina DPP MLN-MC3 yang juga memfasilitasi terselenggaranya acara pelantikan dalam pidatonya menyambut baik dan mendukung penuh untuk segera menjalankan program di wilayah Banten.

Acara serah terima ini juga dihadiri oleh Dewan Pembina GIAN yang sekaligus Pembina Pesantren RI 1 .YM Habib Abu Djibril Basyaiban. Dihadiri Oleh Ramil Waringin Kurung Kapten Arm. Takari, Kapolsek. AKP Nasir Eming, serta seluruh jajaran Pengurus MLN-MC3 Provinsi Banten.

Acara ditutup dengan tausiah agama Oleh YM Habib Abu Djibril Basyaiban. Doa serta dukungan untuk perjuangan memberdayakan masyarakat melalui Konsep dan Program MLN-MC3 yang telah mempersiapkan Feashibility Study dan Executive Summary Standard Akademis melalui Litbang Karya Cipta DPP MLN-MC3.

News Feed