oleh

Cegah Covid_19, Karang Taruna Kelurahan Duren Seribu Bagikan Masker Gratis

DEPOK, SiaranIndonesia.com- Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Karang Taruna Keluruhan Duren Seribu membagikan masker gratis kepada masyarakat sebanyak 5000pcs guna untuk mencegah penyebaran Covid_19. Kegiatan tersebut bekerjasama dengan komunitas Pemuda SELTA dan Lembaga Pemberdayaan Masyarakat (LPM) Kelurahan Duren Seribu, Depok, Sabtu (2/5/2020).

Berdasarkan pantauan media, Karang taruna yang dikomandai oleh Mulyadi Sohe dan Lukmanul Hakim selaku ketua LPM Kelurahan Duren Seribu mengajak pemuda-pemudi yang ada dikelurahan Duren Seribu. Untuk berpartisipasi mensukseskan program pemerintah guna mencegah penyebaran Covid_19 atau virus Corona yang ada di Kota Depok.

Kegiatan kemanusiaan tersebut mendapatkan respon positif dan apresiasi dari Ripki Rasman Selaku Sekretaris Karang Taruna Kecamatan Bojongsari. Menurut Ripki kegiatan tersebut sangat membabtu terhadap masyarakat yang membutuhkan.

“Saya sangat berapresiasi terhadap kegiatan bagi masker ini dan mengucapkan banyak terimakasih kepada semua masyarakat yang ikut mensukseskan kegiatan ini,” ujar Ripki

Kegiatan tersebut mendapatkan dukungan dari Ibu Hj. Qonita Lutfiyah selaku anggota DPRD Kota Depok.

News Feed