oleh

Karang Taruna Keluruhan Duren Seribu Beri Bantuan Sembako Kepada Ponpes Al-Kandani

DEPOK, SiaranIndonesia.com-Sejumlah masyarakat yang tergabung dalam Karang Taruna Keluruhan Duren Seribu menyalurkan bantuan sembako kepada Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Kandani. Bantuan tersebut diterima langsung oleh KH. Aang Burhanudin selaku pengasuh Ponpes Al-Kandani.

Ketua Karang Taruna Kelurahan Duren Seribu, Farhansyah mengatakan bahwa bantuan tersebut merupakan salah satu bentuk kepedulian Karang Taruna kepada semua guru ngaji atau kepada santri yang terkena dampak penyebaran virus Covid-19. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ponpes Al-Kandani, Keluruhan Duren Seribu Depok, Minggu (19/4/2020).

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli kita tehadap sesama apalagi dalam situasi seperti sekarang bantuan sembako sangat dibutuhkan. Dan semoga kita tetap diberikan kesehatan serta dijauhkan dari virus covid-19,” ujar Farhansyah.

Lebih lanjut Farhansyah berharap kegiatanya bisa mengispirasi banyak orang atau organisasi untuk peduli terhadap sesama. Pasalnya banyak masyarakat yang membutuhkan bantuan akibat terdampak dari virus Covid-19.

“Semoga bantuan ini bermanfaat dan bisa mengispirasi masyarakat untuk saling membantu satu sama lain,” imbuhnya.

Sementara itu Ripki Rasman selaku tokoh pemuda Depok sangat mengapresiasi terhadap Karang Taruna Keluruhan Duren Seribu. Menurut Ripki bantuan tersebut sangat bermanfaat terhadap santri dan wali santri yang ada di Ponpes tersebut.

“Saya sangat mengapresiasi bantuan itu, dan ini sangat bermanfaat bagi kita semua,” pungkasnya

Selain Farhansyah, turut hadir dalam acara pembagian sembako Mulyadi Koex selaku MPKT Karang Taruna dan kegiatan tersebut didampingi oleh Ketua LPM, Lukmanul Hakim.

News Feed