oleh

KNPI Pamulang Berbagi Masker Untuk Pengguna Jalan

TANGERANG, SiaranIndonesia.com-Dewan Pengurus Kecamatan (DPK) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kecamatan Pamulang berbagi masker ke pengguna jalan yang melintas di Jalan Raya Siliwangi, Pamulang, Tangerang Selatan (Tangsel), Kamis (16/4/2020).

Kegiatan ini bertujuan untuk melawan penyebaran Covid-19 serta mendukung mendukung pemerintah dalam mencanangkan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang diberlakukan mulai 18 April 2020.

“Kami sebagai pemuda turun berperan aktif mencegah penyebaran virus ini. Seperti pembagian peduli berbagi masker. Hal ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran Covid-19 serta mendukung kebijakan pemerintah,” ungkap Ketua KNPI Kecamatan Pamulang, Hafiz Sholahudin.

Ia juga mengatakan, kegiatan itu juga didukung oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Tangsel dan Polsek Pamulang. Pemberian masker secara cuma-cuma ini juga diberikan khusus bagibpengguna jalan yang belum menggunakan masker.

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada PMI Tangerang Selatan yang telah mensupport niatan kami untuk bagi-bagi masker, dan juga kepada Polsek Pamulang yang ikut turun ke jalan dalam membagikan masker tersebut,” ucap Hafiz Sholahudin.

Dia berharap kegiatan ini dapat menekan penyebaran virus yang telah mewabah di belahan dunia terutama di wilayah Kota Tangsel. Selain itu, Hafiz berharap dapat menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat khususnya pengendara motor akan pentingnya menggunakan masker saat berkendara yang juga merupakan salah satu usaha dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

“Saya harap dengan kegiatan ini, kita sadar pentingnya melawan Corona dengan memutus mata rantai penyebarannya dan semoga wabah ini segera usai sehingga masyarakat dapat beraktivitas seperti sedia kala,” tandasnya.

News Feed