oleh

Polsek Sawangan Berikan Bantuan Alat Semprot Disinfektan

DEPOK, SiaranIndonesia.com-Polsek Sawangan memberikan edukasi dan bantuan alat semprot disinfektan terhadap masyarakat Duren Seribu. Bantuan tersebut disalurkan guna untuk mencegah penyebaran Covid-19.

Babinmas Aiptu Abdul Rochim selaku perwakilan Polsek Sawangan mengajak masyarakat untuk memerangi Covid-19 bersama_sama. Menurutnya hal itu bisa dilakukan dengan cara mematuhi peraturan pemerintah serta menjaga kesehatan.

“Mari bersama menjaga kesehatan serta mematuhi peraturan pemerintah untuk mencegah virus Covid-19 ini,” kata Babinmas Aiptu Abdul Rochim dirumah ketua RT. 001/004, Kelurahan Duren Seribu, Bojongsari, Depok, Senin (13/4/2020).

Lebih lanjut Aiptu Abdul Rochim menjelaskan bahwa bantuan alat semprot disinfektan bisa membantu masyarakat dalam menanggulangi penyebaran Covid-19 atau Corona. Ia juga berharap wabah Covid-19 segera berakhir dan masyarakat bisa beraktivitas kembali seperti semula.

“Semoga bantuan desinfektan bisa bermanfaat terhadap masyarakat sini,” imbuhnya.

Sementara itu MPKT Karang Taruna Kelurahan Duren Seribu yang juga sebagai ketua Satgas Kampung Covid-19 di RW. 004 Ripki Rasman sangat mengapresiasi bantuan yang diberikan Polsek Sawangan terhadap masyarakat di Kelurahan Duren Seribu. Menurut Ripki bantuan tersebut sangat bermanfaat bagi masyarakat untuk mencegah terjadinya penularan Covid-19.

“Kami sangat berapresiasi terhadap Polsek yang sudah memberikan bantuan alat semprot disinfektan,” pungkasnya.

News Feed